BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, June 22, 2012

Prediksi Inggris vs Italia 25 Juni 2012

Prediksi Inggris vs Italia 25 Juni 2012

Prediksi Inggris vs Italia 25 Juni 2012 - Prediksi Inggris vs Italia 25 Juni 2012, Inggris vs Italia. Perseteruan raksasa-raksasa eropa tersaji di perempat final Euro 2012. Salah satunya adalah laga antara Inggris vs Italia yang akan digelar di Kyiv, Ukraina. Inggris lolos ke perempat final sebagai juara grup D dengan tanpa terkalahkan, sementara Italia adalah runner up grup C. Perbedaan tersebut tidak akan mengurangi atmosfer pertandingan perempat final Euro 2012 ini.  Kembalinya Wayne Rooney menambah kepercayaan diri Inggris untuk melenggang ke semifinal. Bagaimana Prediksi Inggris vs Italia ?

Prediksi Inggris vs Italia 25 Juni 2012

Wayne Rooney ketika membela Inggris menghadapi Ukraina

Kembalinya Wazza-sapaan akrab wayne rooney-membawa angin segar bagi The Three Lions-julukan timnas inggris-. Bagaimana tidak, debut rooney di Euro 2012 langsung membawa Inggris lolos ke perempat final keempat sepanjang partisipasi mereka di Euro. Pelatih Inggris Roy Hodgson pun optimis menghadapi laga melawan Italia nanti.

Sementara di pihak Italia juga tak kalah percaya diri mengingat kedua striker mereka sudah mulai menunjukkan tajinya. Adalah Mario Balotelli dan Antonio Cassano yang sukses membawa Italia lolos ke perempat final dengan tanpa kalah.

Dari 5 laga terakhir yang telah dimainkan, Inggris mengantongi 4 kemenangan dan sekali imbang. Sementara Italia mengantongi 1 kemenangan, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah. Prediksi Inggris vs Italia 25 Juni 2012 mengunggulkan Inggris dengan persentase kemenangan 57%, sedangkan Italia dengan persentase kemenangan 43%. Prediksi Pertandingan Inggris vs Italia akan melewati perpanjangan waktu dan adu penalti.
 
Susunan Pemain Inggris vs Italia
Inggris : Hart - Johnson - Terry - Lescott - Cole - Milner - Gerrard - Parker - Young - Carroll - Rooney.
Italy : Buffon - Bonucci - Ogbonna - De Rossi - Pirlo - Marchisio - Motta - Nocerino - Montolivo - Cassano - Giovinco.

Prediksi SKOR : Inggris 0-0 (pen 5-4) Italia
Siaran Langsung RCTI Senin 25 Juni 2012 pukul 01.45 WIB dini hari



 Prediksi Inggris vs Italia 25 Juni 2012
Semoga Artikel Prediksi Inggris vs Italia 25 Juni 2012 bermanfaat buat teman-teman ya, Salam Terpopuler Net.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...