BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, April 22, 2010

Video Kartun Nabi Muhammad ( South Park)

south-park-kartun.jpg

JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengimbau Muslim di Tanah Air dan seluruh dunia untuk melayangkan protes keras kepada pihak televisi animasi South Park Amerika Serikat yang menanyangkan sosok Nabi Muhammad SAW menggunakan pakaian beruang. (news.okezone.com Rabu, 21 April 2010)

Sementara situs revolutionmuslim.com sendiri tidak bisa di akses, saya mencoba melihat tembolok RevolutionMuslim.Com (jepretan Google saat situs masih bisa di akses) dan menemukan video yang ternyata di upload di youtube, di posting di situs RevolutionMuslim.com

Saya udah coba putar film nya, namun karena kendala kecepatan di ISP yang udah habis bandwidth , membuat saya kesulitan menyaksikan video Kartun Nabi Muhammad yang berkostum beruang ini dengan lancar, penasaran juga sih udah lah saya kopi saja Embed video kartun nabi muhammad ini.

Pihak South Park ini memang keterlaluan, di saat indonesia sebagai negara berpenduduk muslim terbesar sedang giat-giatnya memerangi terorisme demi ketentraman hidup beragama, eh tau-tau amerika sendiri malah bikin ulah nyeleneh dengan membiarkan video Melecehkan Nabi Muhammad ini di putar di televisi yang bisa di akses di hampir seluruh dunia.

Entah apa yang di inginkan South Park, juga Matt Stone dan Trey Parker,

Betepa pedihnya hinaan ini, di saat densus 88 yang notabene juga mayoritas muslim, terpaksa berperang dengan saudaranya sendiri (tersangka teroris) yang juga sama-sama muslim, demi terciptanya ketentraman antar umat beragama di indonesia, eh ternyata negara di bawah kepemimpinan Barack Obama ini malah membiarkan video pelecehan itu di putar di televisi amerika serikat.

Padahal Barack Obama sudah berjani akan memperbaiki hubungan dengan dunia islam,

Saya yang biasanya meposisikan diri dan memposting tulisan untuk ngadem-ngademi (lawan kata manas-manasin) umat islam terhadap segala pelecehan terhadap islam , terpaksa harus berbalik arah melihat kejadian pelecehan nabi Muhammad yang salalu saja terulang.

Jika saya jadi PRESIDEN RI saya akan katakan pada Obama " lo urus rakyat lo.. biar gak lecehkan islam.. maka saya akan teruskan pemberantasan Terorisme demi ketentraman hidup beragama"

Karena percuma dong kita bekerja mati-matian demi memberantas terorisme, jika bibit-bibit kebencian terus saja di tebar oleh amerika.. tul gak????

Video Di bawah ini dari Youtube, berjudul South Park's 200th ,

sumber

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...