BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, January 31, 2011

SEPEDA FIXIE, SEPEDA GAUL TANPA REM (GAMBAR)

Sepeda Fixie, sepeda gaul yang akhir akhir ini menjadi trend dikalangan anak muda. Sepeda fixie merupakan sepeda yang bergaya minimalis, modis dan tidak ribet serta bisa dimodifikasi sesuai dengan selera pemiliknya. Keunikan paling utama dari Sepeda Fixie adalah tidak adanya rem layaknya sepeda pada umumnya. Jadinya sepeda fixie, sepeda gaul tanpa rem. Gimana Pakainya?

Ciri khas lainnya dari sepeda Fixie selain tidak adanya rem, juga tanpa gear dinamis belakang. Semua dibuat fix, roda berputar maka pedal ikut berputar. Mengerem sepeda Fixie hanya mengandalkan kekuatan pedal dengan menahan laju atau mendorong pedal ke belakang serta dibantu dari roda depan. Selain itu pula Ban sepeda Fixie juga tipis, sehingga ringan ketika di genjot. dan yang lain menarik pada bagian stang. Dimana stang atau handlebar sepeda Fixie dibuat dengan tegak lurus. Minimalis disain menjadi ciri sepeda single speed ini.

Nah ini gambar sepeda fixie hasil surfing di google.com

SEPEDA FIXIE, SEPEDA GAUL TANPA REM (GAMBAR)

SEPEDA FIXIE, SEPEDA GAUL TANPA REM (GAMBAR)

SEPEDA FIXIE, SEPEDA GAUL TANPA REM (GAMBAR)

SEPEDA FIXIE, SEPEDA GAUL TANPA REM (GAMBAR)

SEPEDA FIXIE, SEPEDA GAUL TANPA REM (GAMBAR)

SEPEDA FIXIE, SEPEDA GAUL TANPA REM (GAMBAR)

Dan menurut informasi yang goceng blog dapatkan, harga sepeda fixie bervariasi mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 4 juta, itupun tergantung pada variasi komponen yang ingin dipadukan /dirakit. Heh.. ternyata Sepeda fixie, sepeda gaul tanpa rem dan sedikit mahal, tapi sebanding dengan efeknya yaitu bebas polusi dan baik untuk kesehatan.

RAMALAN THOMAS ALVA EDISON DI TAHUN 2011 TERBUKTI

Ramalan Thomas Alva Edison. Ini bukan terbukti atau tidaknya ramalan jodoh ataupun ramalan cinta dan karir di tahun 2011 akan tetapi terbuktinya ramalan Thomas Alva Edison seputar teknologi di tahun 2011. Thomas Alva Edison di masanya terkenal sebagai seorang penemu paling produktif, penemuannya antara lain kamera, bohlam lampu, dan pembangkit listrik arus searah. Apa saja ramalan Thomas Alva Edison di tahun 2011 yang terbukti ?

RAMALAN THOMAS ALVA EDISON

Sebagai seorang yang berkutat di bidang teknologi, sepertinya wajar kalau sebagian besar Ramalan Thomas Alva Edison khususnya di bidang yang ditekuninya akan terbukti atau menjadi kenyataan di tahun 2011. Mungkin berdasarkan itulah Thomas Alva Edison dapat meramalkan kemajuan teknologi 100 tahun kedepan (sekarang/2011), tepatnya pada tahun 1911.

Berikut ini Ramalan Thomas Alva Edison yang terbukti di tahun 2011:
  • Tenaga Uap akan tergantikan menjadi Tenaga Listrik; Faktanya saat ini kita Kereta Api Listrik telah ada, padahal dulunya adalah kereta api dengan menggunakan tenaga uap.
  • Penerbangan akan menjadi sarana transportasi utama;
  • Besi akan jadi bahan baku utama; Faktanya saat ini sebagian besar peralatan dan kontruksi bangunan banyak yang menggunakan besi
  • Buku "Ajaib", super tipis, ringan dan dapat memuat 40 ribu halaman, atau setara dengan seratus jilid buku; Faktanya, seperti sebuah e-book reader seperti Amazon Kindle mampu menyimpan data yang setara dengan sekitar 3.500 buku elektronik.

Walaupun demikian ada ramalan Thomas Alva Edison yang tidak tepat 100 persen, yaitu bahwa sekarang manusia telah menemukan cara untuk mengubah besi menjadi emas. Lebih detilnya, manusia bisa 'menyulap' taksi menjadi mobil emas. Heh.. Sayangnya, sampai kini hal ini masih belum bisa dilakukan oleh manusia.

Benar-benar hebat, hampir semua ramalan Thomas Alva Edison seputar teknologi di tahun 2011 terbukti... padahal semuanya itu di ungkapkan 100 tahun yang lalu.

Mind Game - Apakah Amerika telah berhasil mendapatkan senjata pengendalian pikiran?

Di kalangan penganut teori konspirasi, ada kepercayaan kalau pemerintah Amerika Serikat secara rahasia mentransmisikan perintah untuk melakukan pembunuhan ke otak orang-orang tertentu. Walaupun teori ini terdengar absurd, namun belakangan diketahui kalau kepercayaan ini memiliki dasar yang cukup solid.Ketika Sirhan Sirhan membunuh senator Robert Kennedy, ia mengatakan kalau ada suara di kepalanya

Sunday, January 30, 2011

DOWNLOAD SKYPE TERBARU UPDATE 2011

Skype Terbaru. Yang suka menggunakan Skype silahkan mampir dan download Skype Terbaru 2011. Semua update skype terbaru ada disini, sobat bebas untuk men- download versi mana aja. Kalaupun sobat ingin mencari koleksi software terbaru ala goceng blog silahkan mampir ke Download Software Gratis. Ok. Silahkan menikmati Skype terbaru update 2011 melalui link download yang telah goceng blog sediakan di akhir postingan ini :)


Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Program ini merupakan program bebas (dapat diunduh gratis) dan dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara (voice) berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia. Pengguna Skype dapat berbicara dengan pengguna Skype lainnya dengan gratis, menghubungi telepon tradisional dengan biaya (skypeOut), menerima panggilan dari telepon tradisional (SkypeIn), dan menerima pesan suara.
Aplikasi Skype khususnya di Indonesia memang tidak sepopuler Yahoo Messenger. Namun, di luar negeri khususnya di Eropa, aplikasi gratis ini sangat populer.

Silahkan Download Skype Terbaru Update 2011 melalui link berikut DOWNLOAD SKYPE TERBARU UPDATE 2011
* Tunggu dan klik tulisan SKIP ADS di pojok kanan atas :)

CARA BERIKLAN DI INTERNET KONTES SEO PERTAMAKU

Cara beriklan di internet merupakan kontes seo pertama goceng blog di dunia maya yang diadakan oleh ID Blog Network. Walaupun pada saat mendaftarkan artikel Cara beriklan di internet dipenuhi keraguan, hal ini dikarenakan selama ini belajar ngeblog secara otodidak "Lihat sana Lihat sini, Coba dan Dicoba...". Otomatis, postinganku Cara beriklan di internet berjalan mulus tanpa ada Optimasi ...


Dan kini tidak terasa batas akhir kontes seo Cara Beriklan di Internet sudah hampir berakhir, tepatnya tanggal 31 Jan 2011 jam 23.59 WIB trus Pengumuman tanggal 1 Feb 2011. Lewat postingan ini goceng blog juga mau ngucapin selamat buat para kontestan yang saat ini masih bertahan di page 1 google co.id, sepertinya kalian lah pemenangnya... selamat deh....:)

Soo.. walaupun di depak sama om google, tapi lewat kontes seo pertamaku bersama ID Blog Network dengan judul atau keyword Cara beriklan di internet, goceng blog banyak dapat pelajaran terutama dengan mahkluk yang bernama SEO.

Saturday, January 29, 2011

FUNGSI OTAK KANAN DAN OTAK KIRI MANUSIA

Fungsi otak kanan dan otak kiri manusia. Seperti kita ketahui bahwa manusia memiliki sebuah otak besar (serebum) yang dibagi menjadi belahan (hemisfer) kiri dan belahan kanan, atau bisa kita sebut otak kanan dan otak kiri. Nah, walaupun masih merupakan kesatuan fungsi otak kanan dan otak kiri manusia ternyata mempunyai fungsi yang berbeda.

FUNGSI OTAK KANAN DAN OTAK KIRI MANUSIA

Fungsi Otak Kanan; berfungsi dalam perkembangan emotional quotient (EQ). Misalnya sosialisasi, komunikasi, interaksi dengan manusia lain serta pengendalian emosi. Pada otak kanan ini pula terletak kemampuan intuitif, kemampuan merasakan, memadukan, dan ekspresi tubuh, seperti menyanyi, menari, dan melukis.

Sedangkan Fungsi otak kiri; berfungsi dalam hal-hal yang berhubungan dengan logika, rasio, kemampuan menulis dan membaca, serta merupakan pusat matematika. Bagian otak ini merupakan pengendali intelligence quotient (IQ). Daya ingat otak bagian ini juga bersifat jangka pendek.

Otak kanan atau kiri, mana yang lebih baik ?
Untuk yang satu ini sepertinya sangat susah untuk dijawab, mengingat otak kanan maupun otak kiri mempunyai fungsi yang berbeda. Akan tetapi, menurut para ahli, sebagian besar orang di dunia hidup dengan lebih mengandalkan otak kirinya.

Para pengguna otak kiri pada umumnya lebih kuat dalam matematika. Mereka juga cenderung memiliki telinga kanan lebih tajam, kaki dan tangan kanannya juga lebih tajam daripada tangan dan kaki kirinya. Demikian juga sebaliknya dengan pengguna otak kanan.

Ada cara mudah untuk mengetahui seseorang menggunakan sisi otak bagian mana yang lebih dominan yaitu dengan cara mengintip dari penampilan mejanya. Bila seseorang dominan menggunakan otak kanan, ciri meja kerjanya cenderung berantakan. Meski begitu dia mengetahui dengan pasti di mana letak barang-barang yang dicari serta apa yang saat itu sedang dikerjakan. Sebab, mereka yang lebih banyak menggunakan otak kanan, proses berpikirnya paralel, sedangkan pengguna otak kiri cara berpikirnya serial.

Berikut ini ada sebuah test menarik yang goceng blog ambil dari situs The Daily Telegraph, sebuah test untuk menguji otak mana yang sedang Anda gunakan. Coba perhatikan gambar penari di bawah ini. Apakah Anda melihat penari tersebut berputar searah jarum jam? Ataukah malah sebaliknya?


Apabila Anda melihatnya berputar searah jarum jam, berarti Anda lebih banyak menggunakan otak kanan Anda, begitu juga sebaliknya. Nah setelah itu fokus dan cobalah merubah arah putaran untuk memberikan kesempatan kepada bagian lain otak Anda untuk bekerja.

Mudah mudahan aja catatan kecil tentang fungsi otak kanan dan otak kiri manusia beserta tes kecil di atas dapat bermanfaat .. :)
[berbagai sumber]

Friday, January 28, 2011

ARTAV ANTIVIRUS, KARYA ANAK SMP

Artav Antivirus, merupakan antivirus terbaru hasil karya Arrival Dwi Sentosa seorang anak SMP asal Bandung yang baru berusia 13 tahun. Artav sendiri merupakan antivirus yang berbasis visual basic. Walau diciptakan oleh bocah umur belasan tahun, tapi artav antivirus ini cukup tangguh membasmi deretan virus terbaru. Bahkan antivirus ini support 100 persen unicode system.

ARTAV ANTIVIRUS

Pada awalnya hanya 200-an varian virus yang dapat dideteksi oleh Artav Antivirus, Saat ini sudah ada lebih dari 2.000 jenis virus dengan lebih dari 500.000 variannya yang masuk ke dalam database Artav. Hal ini tidak lepas dari hasil berburu virus dari warnet ke warnet. Dan dari hasil buruannya, deretan virus tersebut kemudian dianalisa dan dibuat penangkalnya.

Perlu waktu setahun bagi Arrival Dwi Sentosa yang biasa dipanggil ival untuk membuat Artav. Dia pun belajar membuat antivirus ini secara otodidak. Tanpa ada pembimbing, dia pelajari bahasa pemrograman hanya lewat buku dan internet. Dia juga sempat mengutarakan keinginannya untuk belajar programing dengan orang-orang yang ahli di bidangnya. Karenanya dia sangat berharap bisa diajak oleh komunitas-komunitas programer.

Wah-wah mantaf ya sob, kecil-kecil cabe rawit trus hasil karyanya mungkin nanti bisa jadi saingan Smadav nih....Saluttt...!!! Tertarik buat mencoba Artav Antivirus atau sekedar pengen tahu lebih lanjut?? Silahkan kunjungi aja langsung situsnya di Artav Antivirus

Thursday, January 27, 2011

STREET PAINTING, LUKISAN JALANAN YANG MENAKJUBKAN (VIDEO)

Street Painting - Berikut ini merupakan gambar lukisan hasil karya para seniman yang media lukisannya adalah jalanan atau tempat umum lainnya yang lebih dikenal dengan Street Painting. Uniknya hasil karya mereka ini terlihat seolah-olah hidup... menakjubkan, yuk kita lihat foto fotonya yang goceng blog ambil melalui google :

STREET PAINTING

STREET PAINTING

STREET PAINTING

STREET PAINTING

STREET PAINTING

STREET PAINTING

STREET PAINTING

STREET PAINTING

STREET PAINTING

STREET PAINTING

Dan ini video cara membuat lukisan 3D di jalanan




Keren Habis....

DOWNLOAD OPERA TERBARU UPDATE 2012

Opera Terbaru - Opera, browser terbaik selain Mozilla Firefox. Walaupun Opera Terbaru biasanya akan langsung ter- update akan tetapi bagi yang pengen download opera terbaru secara manual, silahkan aja mencoba Browser Opera terbaru. Langsung aja Download Opera Terbaru melalui link yang disediakan goceng blog (akhir postingan).

DOWNLOAD OPERA TERBARU

Silahkan Download Opera Terbaru melalui link :

* Tunggu dan klik tulisan SKIP ADS di pojok kanan atas :)

Wednesday, January 26, 2011

Ke$ha - Princess Ke$ha (Funny Or Die)




A música é PERFEITA.
E o vídeo mais ainda.

DAFTAR GAJI PEJABAT NEGARA INDONESIA

DAFTAR GAJI PEJABAT NEGARA INDONESIA
Daftar Gaji Pejabat Negara Indonesia - Akhir akhir ini setiap media elektronik pasti memberitakan tentang tentang rencana kenaikan gaji Presiden dan pejabat negara Indonesia. Tak kalah dengan dunia nyata, di dunia maya saat ini berita tersebut juga sedang hit, kalau tidak percaya silahkan surfing melalui melalui om google he..he..Tapi sebenarnya berapa sih gaji pejabat Negara Indonesia saat ini ? Nah berikut ini adalah daftar gaji pejabat negara Indonesia yang dikutip dari vivanews :

1. PRESIDEN
Gaji pokok: Rp 30.240.000
Tunjangan jabatan: Rp 32.500.000
Total: Rp 62.740.000

2. WAKIL PRESIDEN
Gaji Pokok: Rp 20.160.000
Tunjangan jabatan: Rp 22.000.000
Total: Rp 42.160.000

3. Menteri Negara, Jaksa Agung, Panglima TNI dan pejabat lain yang setingkat.
Gaji pokok: Rp 5.040.000
Tunjangan jabatan: Rp 13.608.000
Total: Rp 18.648.000

4. KETUA DPR
Gaji pokok: Rp 5.040.000
Tunjangan jabatan: Rp 18.900.000
Uang paket: Rp 2.000.000
Komunikasi Intensif: Rp 4.968.000
Total: Rp 30.908.000

5. WAKIL KETUA DPR
Gaji pokok: Rp 4.620.000
Tunjangan jabatan: Rp 15.600.000
Uang paket: Rp 2.000.000
Komunikasi Intensif: Rp 4.554.000
Total: Rp 26.774.000

6. KETUA MAHKAMAH AGUNG
Gaji pokok: Rp 5.040.000
Tunjangan jabatan: Rp 18.900.000
Uang paket: Rp 450.000
Total: Rp 24.390.000

7. KETUA BADAN PEMERIKSA KEUANGAN
Gaji pokok: Rp 5.040.000
Tunjangan jabatan: Rp 18.900.000
Total: Rp 23.940.000

8. GAJI GUBERNUR BANK INDONESIA :
Tahun 2006 : Rp 265 juta per bulan

9. Direktur Utama BRI
Rp 167 juta per bulan (berdasar Keputusan pemegang saham 2009)

10. Direktur utama Bank Mandiri menjadi
Rp 166 juta (berdasar Keputusan pemegang saham 2009)

11. Direktur utama Telkom
Rp 118 juta per bulan (berdasar kinerja keuangan, Telkom 2009)

12. Direksi PT Aneka Tambang
Rp 105 juta per bulan (berdasar RUPS 2009)

13. Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara
Rp 102 juta per bulan (berdasarRUPS 2009)

Data daftar gaji pejabat Negara Indonesia tersebut di atas mengacu pada data 2005 yang ada di Kementerian Keuangan. ..Kapan ya bisa terima gaji seperti di atas?

VIDEO LUCU, DIJAMIN NGAKAK

Iseng aja posting video lucu yang satu ini, dijamin ngakak dech. Video lucu ini sebenarnya buah dari / akibat rasa penasaran seseorang, sudah tahu ada box berlubang yang bertuliskan 2 kalimat perintah " Jangan lihat ke dalam lubang ini" dan "Tidak boleh lihat ke dalam lubang ini" tapi masih ada aja yang nekad. Jadinya... lihat aja sendiri dech Video lucu berikut ini, dijamin ngakak gan


Gimana gan?? Gokil habis, Btw gokil mana kalau dibandingkan dengan Video Tragedi Malam Pengantin ...

Tuesday, January 25, 2011

Justin Bieber Concert In Indonesia

Justin Bieber To Come To Indonesia for a concert !!!

Good news to all Justin Bieber fans in Indonesia . the sensational teenage singer Justin Bieber will hold a concert at the Sentul International Convention Center (SICC) on April 23, 2011. The Reason why Justin Bieber chooses Indonesia as a part of his world tour is because Indonesia is the largest Justin Bieber fans in Asia.

Certainty of the news has been confirmed by Universal Music Indonesia via Promoter Marygops Studios who has announced it on his Twitter account.

"Confirmed! Justin Bieber My World Tour. 23April 2011 in Sentul Int'l Convention Center! Follow @ marygopsstudios RT yes!" wrote promoter.

Open ticket sales begin Saturday (01/22/2011) in the parking lot EX Plaza, Central Jakarta. In addition, the promoter also provides an online ticket sales system starting Monday (24/01/2011).

Justin Bieber On Stage

It's about 4000 more tickets were sold directly on the first day at Plaza EX, from a total of about 10,500 tickets. The rest sold online through rajakarcis.com which will be opened next week

Festival ticket price sold $ 1 million, Tribune E Rp 750 thousand, Tribune II USD 500 thousand. If you want to buy tickets in person or online, do not forget to bring along identity cards.

Monday, January 24, 2011

DOWNLOAD ANTIVIRUS SMADAV 8.4 PRO TERBARU JANUARI 2011

Smadav 8.4 Pro Terbaru - Di Bulan Januari 2011 ini Smadav 8.4 terbaru sudah dirilis, dan bagi yang ingin Download Antivirus Smadav 8.4 pro Terbaru Januari 2011 dapat juga mendownload melalui goceng blog (akhir postingan ini). Apa sih kelebihan dari Smadav 8.4 Terbaru ? Pada Smadav 8.4 terbaru ini, terdapat pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp), penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb. Dan lebih asyik lagi kalau dapet Smadav 8.4 pro terbaru ...

SMADAV TERBARU REV 8.4 JANUARI 2011

Sebagai tambahan, Smadav terbaru Rev. 8  di rilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti :
  1. Smad-Behavior;  yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem.
  2. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2011 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal.
  3. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Silahkan Download Antivirus Smadav 8.4 Pro Terbaru Januari 2011, melalui link :
Ziddu : KLIK DI SINI
Atau .....
Hotfile : KLIK DI SINI
* Tunggu dan klik tulisan SKIP ADS di pojok kanan atas :)

Klik : Download  Software Gratis bila ingin lihat software gratisan versi goceng blog :)
Update : Smadav Terbaru Mei 2011 telah tersedia, silahkan menuju ke SINI

VIDEO CARA MEMBUAT CROP CIRCLE, FENOMENA UFO SLEMAN

VIDEO CARA MEMBUAT CROP CIRCLE
Video cara membuat crop circle. Seperti postingan goceng blog sebelumnya (baca: Heboh jejak misterius UFO di persawahan Sleman Yogya) ternyata jejak tersebut dapat juga dibuat oleh manusia. Hal tersebut dapat dilihat pada Video cara membuat crop circle yang banyak tersebar di internet. Kalau kita lihat pada Video cara membuat crop circle tampaknya membuat crop circle merupakan hal yang sangat mudah, disamping itu pula peralatannya juga sederhana. Daripada penasaran lebih baik lihat dulu Video cara membuat crop circle berikut ini :







Atau untuk lebih jelas dan mendetail lihat Video cara membuat crop circle yang satu ini :







Fenomena crop circle atau pola sirkuler di lahan pertanian seperti yang muncul di area persawahan di Sleman, Yogyakarta. Diklaim sebagai yang pertama di Indonesia, kemunculannya langsung menghebohkan. Bahkan, dikaitkan dengan unifentified flying object (UFO).

Ini video, betapa antusiasnya warga yang melihat crop circle Sleman dari atas bukit:







Namun, fakta membuktikan, sekitar 80 persen formasi crop circle secara ilmiah terbukti adalah buatan manusia atau hanya kabar bohong (hoax). Hanya 20 persennya yang belum diketahui penyebab pastinya -- apakah kerjaan alien, konspirasi pemerintah, atau karena faktor cuaca.

Badan Antariksa AS, NASA bahkan menolak ide mentah-mentah crop circle dikaitkan dengan UFO. "Crop circle dibuat oleh manusia sebagai lelucon," jawab ilmuwan senior NASA, David Morrison seperti dimuat laman astrobiology.nasa.gov.

Kata Morrison, itu adalah pertanyaan yang mudah dijawab. "Karena pelaku aslinya telah mengaku dan menunjukkan bagaimana mereka melakukannya," tambah dia.

Sedangkan menurut Roy Suryo foto foto di Sleman itu tetap 100 persen asli, tetapi pembuatannya bisa jadi memang 'karya seni orang iseng,' ujar Suryo.

Lantas yang jadi pertanyaan kalau kita kaitkan antara Video cara membuat crop circle dengan kejadian di Sleman ... Siapakah orang iseng yang tega atau emang sengaja cari sensasi merusak sawah di jaman yang serba suseh ini ??
[berbagai sumber]

Sunday, January 23, 2011

HEBOH JEJAK MISTERIUS UFO DI PERSAWAHAN SLEMAN YOGYA

HEBOH JEJAK MISTERIUS UFO DI PERSAWAHAN SLEMAN YOGYA
Jejak misterius UFO di persawahan sleman yogya tepatnya di Jogotirto, Berbah. ini mendadak membuat heboh warga sekitar. Menurut informasi warga setempat, Jejak misterius UFO di persawahan tersebut terjadi setelah angin kencang dan di yakini oleh warga setempat bahwa pola atau jejak yang berbentuk lingkaran raksasa tersebut adalah tempat pendaratan pesawat UFO (Unidentified Flying Object) dari planet lain.

Pada gambar di atas terlihat, padi ambruk di tengah sawah membentuk pola lingkaran yang sangat rapi di tengah sawah dengan diameter 70 meter. Sepertinya pola itu sengaja dibuat manusia. Istilah ilmiah untuk fenomena ini biasa disebut dengan istilah crop circles atau lingkar taman.

Menurut warga setempat bentuknya secara detail dapat dilihat dari bukit, karena kalau dilihat dari dekat seperti padi rubuh atau dibabat. Kejadian ini menghebohkan warga sekitar. Sepanjang sore tadi puluhan warga mencoba melihat kejadian aneh ini dari bukit terdekat.



Lalu, apakah jejak misterius UFO di persawahan Sleman ini memang dikarenakan adanya UFO yang mendarat? Hal ini tidak dapat dipastikan, yang jelas ini adalah kebesaran Allah. Dan fenomena misterius semacam ini sering dijumpai di beberapa tempat.

Apakah ini hanyalah hoax belaka... ? Lebih lanjut lihat Video Cara Membuat Crop Circle
[sumber/foto: Tribunnews, detik.com]

Saturday, January 22, 2011

VIDEO LAGU NURDIN TURUN DONG DINYANYIKAN CEWEK CANTIK

VIDEO LAGU NURDIN TURUN DONG
Video lagu nurdin turun dong, kini semakin populer di internet. Apalagi pada video lagu nurdin turun dong tersebut dinyayikan oleh seorang cewek cantik. Huh.. makin maknyus aja kali ye.? Nurdin Halid sendiri adalah Ketua PSSI yang akhir akhir ini menjadi sorotan tajam para pecinta bola di Indonesia. Hingga terbitnya postingan goceng blong ini tercatat 63.976 orang yang sudah menonton video lagu nurdin turun dong melalui youtube. Siapa sih yang dimaksud dari lagu tersebut?

Berikut ini Video lagu nurdin turun dong:







Lagu nurdin turun dong tersebut di ciptakan JJ Nahan dengan durasi 2:34 menit dan dinyanyikan oleh cewek cantik bernama Stefany dengan diiringi gitar akustik. Kalau kita lihat dan dengarkan Video Nurdin Turun Dong ini berisikan kritik yang sangat pedas yang alamatkan kepada ketua PSSI Nurdin Halid untuk turun dari jabatannya sebagai ketum PSSI. Hal ini di karenakan selama kepemimpinannya prestasi sepak bola tanah air tidak kunjung baik atau mengalami peningkatan

Dan untuk lebih lengkapnya, berikut ini lirik lagu nurdin turun donk:

Ada temanku bernama si nurdin
Sepak bola kelurahaan yang diurusin
Menjabat selamanya kalo bisa katanya

Walau kosong prestasi bikin frustasi
Tapi haram hukumnya kalu turun kursi
menjujunjung demokrasi alasan si nurdin basi

Pelecehan demokrasi negri
Korupsi sejak dari dalam hati

Nurdin turun donk
Nurdin turun donk
Sudah saatnya kamu turun donk
Nurdin turun donk
Nurdin turun donk
Sudah saatnya kamu turun donk

Suka ngatur angka kalau tidak salah
Demi uang pasangan biar tidak kalah
Menghubungi wasitnya dari balik jeruji

Korup sana sini
Atur sana sini
Bak seorang raja mengatur para mentri
Tak masalah orang bilang yang penting kantong terisi

Pelecehan demokrasi negri
Korupsi sejak dari dalam hati

Nurdin turun donk
Nurdin turun donk
Sudah saatnya kamu turun donk
Nurdin turun donk
Nurdin turun donk
Sudah saatnya kamu turun donk


Jadi, hanya sekedar mau lihat cewek cantik pada video lagu nurdin turun dong atau memang sedang ikut mengkampanyekan nurdin halid turun ? ... semuanya terserah anda.. hehehehe...

Friday, January 21, 2011

DOWNLOAD BATTERY OPTIMIZER, MENINGKATKAN BATERAI LAPTOP

Battery Optimizer, merupakan software ringan yang dirancang untuk meningkatkan baterai laptop. Bahkan menurut situs resminya battery optimizer ini juga mampu memantau baterai serta memberi beberapa peringatan jika diperlukan. Selain itu pula juga dapat memperpanjang umur baterai laptop. Soo.. tunggu apa lagi, silahkan download battery optimizer melalui link download di akhir postingan ini.

DOWNLOAD BATTERY OPTIMIZER

Bila tertarik silahkan download battery optimizer, meningkatkan baterai laptop melalui link:

Ziddu : KLIK DI SINI
Atau .....
Hotfile : KLIK DI SINI
* Tunggu dan klik tulisan SKIP ADS di pojok kanan atas :)

Thursday, January 20, 2011

Foto Rahma Azhari dan Simon McMenemy

Beredar foto hot Rahma Azhari dengan Simon McMenemy pelatih timnas Filipina di internet via twitter. Berikut kutipan beritanya :

Rahma Azhari artist meeting with the Philippine national team and coach Simon McMenemy apparently not without a plan. Rahma had long dreamed of 33 years met the man.

Since a few days ago Twitter timeline chose Rahman @ RaAzhari filled with the name Simon. Philippine

FOTO GAYUS TAMBUNAN BERBAGAI POSE

Foto gayus tambunan berbagai pose, emangnya gayus tambunan seorang selebritis? Goceng blog ga peduli akan hal itu, yang jelas foto gayus tambunan berbagai pose ini cukup trend di internet. Foto gayus yang beredar tersebut berpose seorang binaraga, petinju, tukang mie, tukang duren, sampai hansip hingga polisi ada juga. Silahkan aja surfing melalui internet dengan kata foto gayus dan pilih opsi gambar... Olala..begitu banyak foto gayus yang terpampang di halaman google. Nah, sebelum mencoba surfing foto gayus, alangkah baiknya lihat dulu Foto gayus tambunan berbagai pose di bawah ini ... hehehe...

FOTO GAYUS TAMBUNAN

FOTO GAYUS TAMBUNAN

FOTO GAYUS TAMBUNAN

FOTO GAYUS TAMBUNAN

FOTO GAYUS TAMBUNAN

FOTO GAYUS TAMBUNAN

FOTO GAYUS TAMBUNAN

FOTO GAYUS TAMBUNAN

FOTO GAYUS TAMBUNAN

FOTO GAYUS TAMBUNAN

FOTO GAYUS TAMBUNAN

FOTO GAYUS TAMBUNAN

FOTO GAYUS TAMBUNAN

FOTO GAYUS TAMBUNAN

Cukup segini aja deh foto gayus tambunan berbagai pose, kalau kurang puas silahkan surfing sendiri .... atau klik download mp3 lagu andai aku jadi gayus tambunan dan klik disini untuk video andai aku jadi gaus tambunan. (dari berbagai sumber)

Video gadis cilik melayang di hutan Russia

Ada video menarik yang akhir-akhir ini cukup ramai diberitakan, yaitu rekaman mengenai seorang gadis cilik yang tanpa sengaja terekam kamera sedang melayang di udara di sebuah hutan di Rusia. Bagi kalian yang belum pernah melihatnya, berikut sekilas mengenai rekaman itu.Sampai saat ini saya tidak menemukan bukti konklusif yang menunjukkan kalau rekaman ini adalah hoax walaupun secara pribadi saya

ANJING LUCU, SENYUM ANJING INI MIRIP MANUSIA

Anjing lucu, senyum anjing ini mirip manusia. Namanya juga anjing lucu, apa aja yang dilakukannya pasti terlihat menarik. Baru kali ini goceng blog lihat kalau senyum anjing ini mirip manusia. Padahal semua orang juga pada tahu kalau anjing hanya bisa menggonggong bukannya senyum. Tapi kalau penasaran, coba lihat gambar anjing lucu berikut ini, apa benar senyum anjing ini mirip manusia...?

ANJING LUCU, SENYUM ANJING INI MIRIP MANUSIA

Anjing poodle ini diberi nama Riley oleh keluarga Ravelo asal San Jose, California. Dan foto di atas merupakan foto ulang tahun Riley ke dua (tidak pakai topi). Memang kalau dilihat tampilan Riley di ultahnya yang kedua berbeda dengan penampilannya pada ultah yang pertama, kali ini senyumannya lebih renyah... wekz kerupuk kali

Keluarga Ravelo kembali merayakan ulang tahun Riley setelah tahun lalu, foto-foto Riley menyebar ke seluruh penjuru dunia, berbagai media pun memuatnya. Menurut pemiliknya, Riley enggak mau pakai topi pada ultah ke 2 nya, mungkin dia merasa sudah besar, dia mau gigit aku ketika aku ingin memasang topi, seperti dikutip dari laman Orange, Kamis (20/1).

"Riley memang anjing unik, dia selalu membuat mimik ajaib, yang membuatmu lupa bahwa dia adalah seekor anjing," kata Maureen Ravelo. Menurut Maureen, sejak Riley dia pelihara, Riley sering membuat mimik seperti manusia, saya beberapa kali memotretnya.

Jadi ... Apa bener senyum anjing ini mirip manusia... ? benar benar anjing lucu, anjing unik.
[tempointeraktif]

Wednesday, January 19, 2011

TIPS CARA BERHENTI BERLANGGANAN RING BACK TONE

Tips cara berhenti berlangganan ring back tone. Ring back tone atau biasa disebut nada dering merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh penyedia jasa telekomunikasi agar penelpon tidak mendengar suara tut..tut.. lagi saat menelpon. Memang fasilitas ini cukup mengasyikkan, akan tetapi tanpa disadari pulsa kita akan otomatis terpotong pada bulan bulan berikutnya. Entah gaptek atau memang benar benar tidak tahu, biasanya ada saja orang disekitar kita yang berniat untuk berhenti berlangganan ring back tone. Nah berikut ini adalah Tips cara berhenti berlangganan ring back tone dari beberapa operator seluler:

  • Indosat (Mentari, IM3, Starone) i-Ring, Mentari ketik STOP kirim ke 808
  • Indosat (Starone) ketik : UNREG kirim ke: 808
  • Indosat (M3) ketik UNREG kirim ke 808. Atau ketik: STOP kirim ke 808
  • Telkomsel NSP 1212, ketik: RINGOFF Kirim ke: 1212
  • RBT XL : ketik UNSUB kirim ke 1818 
  • Nada Sambung Esia, ketik RING[spasi]UNSUB kirim ke 8888
  • Natrindo Telekom Selular (AXIS) ketik : OFF kirim ke 333
  • Telkom FLEXI ketik: RING(spasi)OFF kirim ke 1212

Semoga Tips cara berhenti berlangganan ring back tone diatas bermanfaat :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...