BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, July 13, 2012

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT SECARA ALAMI

Cara Menghilangkan Jerawat - Galau karena jerawat menjelang weekend ? cara menghilangkan jerawat secara alami dan semoga info seputaran cara menghilangkan jerawat ini dapat membantu mengurangi rasa galau dan tidak pede ketemu pacar karena ada jerawat yang bermunculan.

Sebelum lebih lanjut membahas cara menghilangkan jerawat sebaiknya sobat mengetahui dulu tentang jerawat. Jerawat adalah suatu penyakit kulit yang jumlah penderitanya cukup banyak, dimana jerawat merupakan suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan suatu kantung nanah yang meradang. Konon menurut tidak ada satu orangpun didunia yang tidak ada pernah mempunyai jerawat.

Jadi jangan terlalu diambil pusing dengan adanya jerawat, karena itu sesuatu yang alami. Namun tidak ada salahnya kalau ingin menghilangkannya, gunakanlah cara menghilangkan jerawat secara alami atau tradisional sehingga tidak menimbulkan berbagai macam efek.

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Ada banyak cara menghilangkan jerawat yang tentnya banyak beredar di internet, masalah ataupun dari sumber lainnya, namun kali ini goceng blog mencoba memberikan yang special buat sobat yaitu menggunakan daun pepaya dan lobak.

Ambilah 2-3 helai daun pepaya yang sudah tua dan kemudian dijemur
Selanjutnya daun pepaya tersebut dilumatkan dan diberi air secukupnya, kemudian diperas guna diambil sarinya. Dan oleskan sari daun pepaya tersebut pada jerawat.

Cucilah lobak secukupnya, kemudian lobak tersebut diparut dan diambil airnya.
Tambahkan sedikit cuka apel dan aduk hingga rata. Selanjutnya oleskan pada jerawat. Setelah kering, bersihkan wajah dengan air yang bersih.
Lakukan secara rutin hingga jerawat sobat hilang.

Sudah dibahas sebelumnya bahwa jerawat merupakan suatu penyakit kulit yang banyak paling banyak di derita  dan tiada orang yang tidak melewati masa-masa mempunyai jerawat selama hidupnya, makanya sobat perlu merawat wajah dengan baik diantaranya dengan cara berikut ini:
Selalu membersihkan kulit wajah dalam hal ini menggunakan air yang bersih,
Jangan sering menyentuh ataupun memencet jerawat,
Hindari pemakaian kosmetik di saat tidur,
Cermati kebutuhan akan pembersih kulit wajah, sesuaikan dengan tipe kulit dan bedakan pada pagi dan sore hari.

Itulah dia cara menghilangkan jerawat, bahasan terbaru dari goceng blog. Mungkin dilain waktu akan di tambahkan beberapa ramuan alami atau tradisional lainnya sehingga menjadi artikel Kumpulan cara menghilangkan jerawat secara alami. Tambahan : Jadwal Puasa 2012 seluruh Indonesia dan SMS Ucapan Puasa Ramadhan.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...