BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, June 21, 2011

BERLIBUR BERSAMA ZOMBIE


DEAD ISLAND

DEAD ISLAND


Terinspirasi dari film 28 Days Later, game keluaran Techland, yakni Dead Island. Kali ini Techland mengambil scene Pulau Banoi di Papua Nugini sebagai background game ini. Tema yang diusung untuk game kali ini adalah tentang mereka yang sedang berlibur dan terjebak di pulau yang ternyata dipenuhi zombie. Tema yang standar untuk permainan zombie seperti ini. Tapi jangan kecewa dulu sebelum anda benar-benar memainkannya.
Dalam game ini anda dapat memilih satu dari empat karakter yang disediakan dengan skill dan kelemahan yang berbeda-beda. Karena game ini memiliki empat karakter, tentu saja anda akan dengan mudah membayangkan drop in dan drop out ala Left 4 Dead yang juga ada dalam game ini. Tapi tentu saja game ini berbeda dengan game left 4 Dead karena daerah jangkauan untuk penyelesaian misinya lebih luas dikarenakan Pulau Banoi jauh lebih luas dan game ini pun lebih lengkap dengan misi utama dan misi sampingan yang bertebaran.
Game ini sangat berbeda dengan game sejenis lainnya karena game ini lebih menekankan ke karakter dan pengungkapan cerita oleh anda sendiri saat anda memainkannya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...