BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, June 24, 2011

MASTER JUNA FOTO PROFIL

MASTER JUNA FOTO PROFIL
Foto Master Juna | Profil Master Juna.
Master Juna. Ternyata Master Juna yang mempunyai nama lengkap "Junior Rorimpandey" mempunyai banyak penggemar. Walaupun penampilannya sebagai salah satu eksekutor pada acara Master Chef Indonesia begitu  dingin dan komentarnya yang pedas plus hot tidaklah membuat surut penggemarnya untuk selalu menonton acara Master Chef Indonesia yang ditayangkan RCTI. Dalam acara tersebut Master Juna tidaklah sendiri, ada 2 master cheif lainnya yaitu Marinka dan Vindex.

Profil Master Juna, Juri Master Chef Indonesia
Junior “Juna” Rorimpandey merupakan salah satu profesional Chef terkenal, yang dikenal sebagai Executive Chef di Jackrabbit Restaurant, Kuningan, Jakarta. Pria asal Manado yang lahir pada 20 Juli 1975 ini telah menghabiskan waktunya selama 12 tahun di luar negeri, terkenal sebagai spesialis makanan Jepang dan Perancis. Dengan segudang pengalaman dimilikinya Master Juna pernah menjadi Consulting Chef, Executive Chef, Line Cook dan Sushi Master ketika ia tinggal di Houston, Texas, Amerika Serikat. Dengan berbasis pengalaman di bidang kuliner inilah maka Master Juna terpilih sebagai juri Master Chef Indonesia

Foto Master Juna, Juri Master Chef Indonesia
MASTER Chef Indonesia - RCTI

MASTER JUNA FOTO PROFIL

MASTER JUNA FOTO PROFIL

MASTER JUNA FOTO PROFIL

MASTER JUNA FOTO PROFIL

MASTER JUNA FOTO PROFIL

Nah begitulah sekilas mengenai Master Juna beserta dengan Foto dan Profilnya.. untuk kedua master lainnya menyusul ya.. udah rada ngantuk nih :)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...