BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, June 20, 2011

Mengenang Seluk Beluk Sang Legenda POP, MICHAEL JACKSON



Apakah Anda pernah mendengar album berjudul Thriller?
Jika Ya, pastilah Anda juga penggemar Legenda Pop, Michael Jackson, karena saya juga salah satu penggemar sang Legenda tersebut.

Kepergian sang Legenda Pop, Michael Jackson meninggalkan duka yang cukup mendalam bagi para penggemarnya diberbagai belahan dunia, termasuk juga saya. Katanya hingga saat ini nggak ada satu orang pun yang tau kenapa Jacko meninggal.



Michael Joseph Jackson atau yang dikenal dengan nama Michael Jackson saat ditemukan, ternyata sedang tak sadarkan diri. Jacko, katanya kena gagal jantung, gara-gara abis dikasih suntikan demerol. Karena itu juga, langsung saya tau dari internet kalau Michael Jackson udah meninggal di rumahnya sendiri, Los Angeles. Kasihan banget ya Michael Jackson, sungguh tragis penyebab meninggalnya.

Menurut saya Michael Jackson udah jadi penyanyi Legendaris yang ngetop deh di dunia ini. Saking legendanya, sampai dia dijulukin sama dunia sebagai “King of Pop”. Selain sebagai Raja Pop dunia, Michael Jackson juga terkenal karena gerakan nari-nya dia yang dikenal dengan nama “Moonwalk”, gerakan nari ini udah jadi ciri khas dia. Keren banget deh gerakannya itu.


Walaupun karirnya Jacko ini gemilang banget, tapi tau nggak sebenarnya masa kecil dia itu suram. Michael Jackson dari kecil sering dikerasin sama bapaknya, kayak dicambuk, disuruh latihan keras, dan juga dipanggil dengan kata-kata kasar. Parah banget nih bapaknya, nggak Cuma kekerasan fisik aja, tapi juga mental. Bahkan waktu diwawancarai sama Oprah, Michael Jackson bilang waktu masih kecil, dia sering menangis kesepian da kadang-kadang muntah sendiri ngeliat bapaknya.

Namun Jacko mengakui gara-gara bapaknya, kedisiplinan yang diterapin sama bapaknya itu bisa membawa pengaruh besar bagi kesuksesan karir Michael Jackson. Majalah Rolling Stone juga nganggep Michael Jackson ini dianggap “sebuah keajaiban” dengan “bakat musik yang luar biasa”. Saya juga punya album Michael Jackson ini, dari Albumnya yang berjudul Musik and Me, terus album Forever, Michael, ada juga album Off the Wall, album Thriller, album Bad, album Dangerous, album History, sama yang terakhir albumnya yang Invincible.


Saya rasa semua albumnya ada lagu yang keren dan kadang ada juga albumnya yang mirip ama perjalanan hidup. Saya yakin buat para penggemar Michael Jackson pasti sangat menyukai banget Legenda tersebut. Sesuai dengan julukannya, “King of Pop” emang kayaknya pantes buat sang Legenda tersebut.


VIDEO THRILLER

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...