BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Sunday, October 30, 2011

Kemeriahan Api SEA Games XXVI di Berbagai Kota


Beberapa hari lagi kita akan melihat salah satu ajang bergengsi dalam olahraga yang ada di Asia Tenggara, yaitu SEA Games (SouthEast Asian Games). Pada SEA Games XXVI 2011 ini, Indonesia dipercaya tampil sebagai tuan rumah dengan lokasi di dua tempat berbeda, yaitu Jakarta dan Palembang.

Berbagai persiapan tengah dilaksanakan guna mencapai target pelaksanaan SEA Games. Begitu pula dengan obor yang akan digunakan dalam Api SEA Games, yaitu obor api Mrapen yang bersumber dari api abadi Mrapen di Jawa Tengah.



Api untuk SEA Games ini sedang dibawa menuju lokasi pembukaan SEA Games, yaitu Palembang oleh beberapa atlet dan mantan atlet. Perjalanan api ini menempuh beberapa kota, dari Mrapen, perjalanan dilanjutkan ke Borobudur.


Di Borobudur, api disambut meriah dengan berbagai macam hiburan, seperti dengan hadirnya banyak penyanyi untuk memeriahkan suasana. Ada Max 5, Naga Boys, Girlband 7 Ikon, Virgin, Ahmad Dhani, Ello dan Sherina.

MAX 5

Girlband 7 Icons

The Virgin
 
Ahmad Dhani
Ello

Sherina

Selanjutnya dari Borobudur, Api dibawa ke Yogyakarta dan disambut meriah oleh para warga. Obor api diberikan kepada Finarsih sebagai duta obor Yogyakarta, Finarsih sendiri adalah seorang mantan atlet bulutangkis yang pernah menjadi juara emas Asian Games 1996.


 Kemudian selanjutnya dari Yogyakarta dibawa ke Semarang. Disini obor api diserahkan dari duta obor Yogyakarta, Finarsih keada duta obor Jawa Tengah, Ruwiyati. Setelah mengelilingi beberapa kota, obor api akan dibawa ke Palembang. Tujuan dari perjalanan obor api ke beberapa kota tersebut adalah untuk membakar semangat semua warga Indonesia.



Ayo semangat, Indonesia bisa…. Mari kita dukung Indonesia, baik melalui kehidupan dunia nyata maupun dunia maya, seperti bergabung di berbagai fanpage SEA Games, salah satunya adalah Fanpage SEA Games XXVI, INDONESIA JUARA. Semangat Indonesia, kami mendukungmu selalu!



Sumber gambar :



0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...