BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, October 28, 2011

Kemeriahan Jelang SEA Games XXVI


Sebentar lagi kita akan menyambut salah satu ajang bergengsi di bidang olahraga, yaitu SEA Games XXVI di Palembang dan Jakarta. Dalam upaya menyambut SEA Games, banyak persiapan tengah dilakukan oleh berbagai pihak, misalnya persiapan arena, maupun acara.


Bagaimana dengan acara pembuka?

Acara pembukaan SEA Games XXVI kali ini akan meriah melalui penampilan penyanyi cantik Agnes Monica. Dikabarkan Agnes akan membawakan lagu-lagu topnya yang pasti akan membuat kita semangat. Tak hanya Agnes, sejumlah penyanyi juga katanya ada yang berasal dari luar negeri, namun sampai saat ini belum diketahui siapa saja namanya.



Tak hanya penyanyi rupanya, penari pun juga akan disajikan dalam acara pembukaan SEA Games. Rencananya akan dihadirkan tarian massal nusantara dengan penari berjumlah 1.000 orang yang berasal dari Sumatera Selatan dan Jakarta. Semoga penampilan penari tersebut dapat membuat kita terhibur ya…


Selain penampilan penyanyi dan penari, suasana rupanya juga akan dimeriahkan dengan berbagi penampilan lainnya, salah satunya adalah pesta kembang api. Rencananya akan dihadirkan pesta kembang api sebanyak 2 kali dalam jeda waktu setiap 10 menit


Diharapkan melalui berbagai kemeriahan dan penampilan yang heboh ini dapat membuat nama Sumatera Selatan sebagai lokasi pembukaan dan penutupan SEA Games XXVI dapat lebih terkenal di kancah internasional, khususnya untuk negara-negara ASEAN yang mengikuti kompetisi tersebut, yaitu Malaysia, Singapura, Timor Leste, Thailand, Filipina, Kamboja, Myanmar, Laos, Brunei Darussalam dan Vietnam.

Kita juga bisa dukung Indonesia dari Facebook, ada fanpage SEA Games XXVI, INDONESIA JUARA. mari kita gabung di fanpage tersebut!!

Ayo, Indonesia harus semangat dan meraih prestasi di tanah airnya sendiri. Hehehe…
semangat ya Indonesia!!!



Sumber gambar :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...