BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Justin Movie

Loading...

Sunday, October 30, 2011

Suka Ngupil? Hati-hati!!

aku orangnya iseng dan ingin tahu hal-hal yang gak perlu diketahui. ya, gitu deh...

lha, aku kepikiran suatu pertanyaan: "kenapa ya kita harus ngupil?"

ada yg gak tau ngupil?
itu lho, adegan paling eksotis yang sering dipertunjukkan org di dpn umum. adegan romantis antara jari-jari tgn dengan lubang hidung untuk mengeluarkan sebutir makhluk kecil yg tdk berdaya. akhirnya, makhluk kecil itu kalo gak dileletin ke tembok ya dimakan, boleh juga dimasukkan kembali ke tempat asalnya.

nah, gara-gara pertanyaanku itu, aku coba googling. terus malah dapet yang judulnya: "Ngupil Hati-Hati (Berujung Kematian)"

kutulis dikit ya, selebihnya baca sendiri wae...

BEBERAPA ALASAN ORANG MENGUPIL:
1. bengong (tanpa sadar jarinya masuk lubang hidung)
2. gatal
3. hilangin upil (kalo enggak mampet gak bisa nafas)
4. emang dari lahir ada gangguan

AKIBAT KESERINGAN NGUPIL:
1. mudah kena flu (hayoh lho...)
2. mimisan
3. infeksi
4. rambut hidung rontok
5. bisa meninggal (kalo ngeluarin upil besar, makanya cari yang kecil aja)

seperti kata Bang Napi: "WASPADALAH, WASPADALAH!!!"

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...