BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Justin Movie

Loading...

Sunday, October 30, 2011

Omegle lagi... =="

Halo halo, udah lama nggak posting. modem di rumah blm diisi. ini aja aku lg di warmet. hehe.

kali ini aku punya crita tentang omegle lagi.

jadi critanya gini, pelajaran komputer gurunya lg asik banget. mbolehin anak-anaknya buka internet. dikasih tugas sih, tp gak apalah. lha, setelah selesai ngerjain, karena bingung mau buka apa, akhirnya pada buka parampaa kalo enggak omegle.
terus aku buka omegle sama beberapa temen. tiba-tiba ketemu org langsung orangnya bilang "asalamulaikum" (maaf kalo tulisannya salah). lha, tmn-tmn pada teriak-teriak: "bales, na!!" terus aku bales: "waalaikumsalam" (maaf kalo salah lagi).

eh, ternyata org yg chatting tu ada di belakangku sendiri. temenku dewe satu kelas. jadi malah chatting-chatting gak jelas. tapi sayangnya, ketemunya pas jam pelajaran komputernya selesai. huhuhu :'(

selain itu, ada cerita lain. masak ada orang di omegle yang nanya:
aku: "what ur name?"
dia: "kaly. u?"
aku: "i kentut"

gak berapa lama kemudian dia bales: "sweat name"

hahaha namanya juga org kagak ngerti.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...