BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Saturday, October 1, 2011

Gervinho Mengaku Cepat Beradaptasi Di Arsenal

http://cache.daylife.com/imageserve/00mO4VA7rNaEP/232x152.jpg?center=0.5,0Striker baru Arsenal Gervinho mengungkapkan dirinya tidak mengalami hambatan yang terlalu berarti untuk dapat beradaptasi dengan kehidupan bersama The Gunners.




Seperti yang diketahui, Gervinho baru menyicipi Liga Primer Inggris musim ini setelah hijrah dari Lille pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, Gervinho mengaku tidak sulit beradaptasi karena dirinya terbantu dengan adanya pemain-pemain Arsenal yang dapat berbicara bahasa Prancis.

"Saya benar-benar menikmati waktu saya di sini, keinginan terbesar saya adalah menjadi pemain Arsenal," ujar Gervinho kepada Arsenal Player.

"Ini adalah tantangan baru dan beradaptasi memang membawa sedikit kesulitan, tetapi saya terbantu dengan adanya pemain yang dapat berbicara bahasa Prancis. Saat ini semuanya berjalan sangat baik dan saya merasa gembira."

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...