BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, January 19, 2012

Acara Konser Katy Perry Terindah di Jakarta

  
Kemarin merupakan salah satu hari terindah bagi saya, mengapa? Karena tanah air kita kedatangan salah satu penyanyi papan atas ternama, yaitu Katy Perry. Wanita cantik berusia 27 tahun itu datang untuk tampil dalam sebuah konser di Indonesia, tepatnya di Sentul International Convention Center tadi malam.

Dari jam 4 sore, pengunjung sudah memadati daerah Sentul. Rasanya konser masih lama, tapi sudah ada banyak orang yang berkumpul di sini. Ini merupakan kali pertamanya Katy Perry menggelar konser di Indonesia dalam acara tournya yang bertemakan California Dreams 2012.





Sekitar jam 9 malam konser akhirnya dimulai, Katy Perry pun menyanyikan lagu yang diiringi dengan cerita. Ceritanya berkisah tentang impian Katy Perry menjadi salah satu bintang ternama di California. 

Diawali dengan video tentang mimpi buruk Katy Perry, kemudian ia pun terbangun dan bernyanyi. Lagu perdana yang dibawakan Katy Perry adalah Teenage Dream.  Kemudian dilanjutkan dengan lagu Hummingbird heartbeat dan Waking up in Vegas.



Dalam beberapa kali bernyanyi, Katy Perry juga beberapa kali mengganti kostum atau busana panggungnya dengan beragam fashion. Mulai dari kostum putih dengan aksesoris permen lollipop yang berputar, sarung tangan dan high heels berwarna merah. Kemudian berganti kostum menjadi gaun berwarna biru. Hebohnya setelah itu Katy Perry membuka kostumnya sehingga tampil sangat seksi.

Yang lebih heboh dan membuat iri semua penonton adalah ketika Katy Perry menunjuk salah seorang penonton untuk naik ke atas panggung. Kemudian Katy Perry mencium penonton tersebut, dan penonton tersebut diperbolehkan mencium Katy perry. Tidak tanggung-tanggung, penonton tersebut mencium Katy perry sebanyak 3 kali sambil berfoto.

Setelah itu Katy Perry membawakan beberapa lagu favoritnya, mulai dari I kissed a girl, Circle the drain, E.T., last friday night, Hot n Cold, The one that got away, Fireworks, hingga California Gurls. Ketika membawakan lagu Fireworks, muncul kembang api di sisi kanan dan kiri panggung sehingga benar-benar sesuai suasananya dengan lagu yang dibawakan Katy Perry.







Lagu California Gurls pun menjadi lagu terakhir yang dibawakan oleh Katy Perry sekaligus menjadi lagu penutup konser California Dreams 2012. Di akhir konsernya, Katy Perry pun menyemprotkan air ke tempat penonton.



Akhirnya konser berakhir sekitar jam 11 malam. Walaupun merasa lelah, namun semuanya senang dan bahagia dapat datang ke Konser Katy Perry secara langsung. Bahkan sangat senang bagi penonton yang dapat dicium dan mencium Katy Perry, sungguh tak terbayangkan gimana perasaannya. Yang pasti membuat seluruh penggemar Katy Perry merasa iri terhadapnya ya.

Di akhir konsernya, Katy Perry mengungkapkan perasaannya dengan berkata, “I love you Jakarta, I love you Indonesia”

Galeri Konser Katy Perry :









0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...