BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, January 24, 2012

Kumpulan Foto Vektor Sederhana

























Mengedit Poto menjadi kartun sbenernya mudah dan mengasyikkan klo kita sdh tau langkah2 dasarnya.
Cuman carax yg agak ribet karena didalamnya terdapat banyak layer, seperti layer untuk mewarnai rambut, bibir, baju, dll.. klo kita sdh tau caranya pasti mengasyikkan deh..
Ini sedikit poto yg ane edit...
Gk keren sih cuman ane puas aja karena ane mulai belajar ngedit mulai dari 0,
makanya ane puas walaupun hasilnya agak belepotan,

ane mw bagi cara membuat vektor sederhana,
akan tetapi langkah2nya agak ribet, kalo mau tau carax cari aja di kaskus.us eriksonlorenzo
dsana ane pernh buat tutorial membuat vektor sederhana.
thanks.........




.


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...