BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, January 19, 2012

Photo Katy Perry Konser di Sentul













Setelah lama ditunggu, penyanyi pop Amerika, Katy Perry, akhirnya memulai konsernya malam ini pada pukul 21.00WIB di Sentul, Jawa Barat. Ribuan penonton berteriak histeris saat lampu mulai dipadamkan.
Sebelum tampil diatas panggung, ribuan penonton disuguhkan video yang menceritakan Katy sedang bermimpi buruk. Lalu Katy terbangun dan Ia pun tampil ke atas panggung membawakan lagu pertama 'Teenage Dream'.

Video ini nantinya akan menjadi rangkaian cerita dalam konser Katy. Menggunakan kostum bewarna putih dengan aksesoris lolipop yang bisa berputar seperti kipas angin, sarung tangan dan high heels bewarna merah menjadi ciri khasnya untuk tampil unik di setiap konser.

Dilanjutkan dengan lagu 'Hummingbird heartbeat', Katy pun menyapa para penggemarnya. "I'm finally here. Jakarta, Welcome to California Dreams."

Sorak dan tepuk tangan penonton pun memenuhi SICC. Tak lama kemudian, Katy membawakan lagu 'Waking up in vegas'.

Tak lama kemudian, Video yang menceritakan alam mimpi Katy pun dilanjutkan. Dan Katy muncul kembali diatas panggung dengan menggunakan dress warna biru membawakan lagu 'Ur so Gay'.

Usai menyanyikan lagu tersebut, ia melakukan sedikit drama di atas panggung dengan para dancer dan tiba-tiba melepaskan dressnya tampil dengan busana one piece menyanyikan lagu 'Peacock'

Kedatangan Katy pertama kali di Indonesia ini disambut dengan antusias yang besar dari masyarakat. Seluruh bangku di SICC terisi penuh oleh para penggemar Katy. Bahkan suara penonton menutupi suara Katy saat bernyanyi.













0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...