BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Wednesday, January 18, 2012

KADO VALENTINE UNTUK PACAR

Kado Valentine - Valentine days sudah dekat, pengen cari Kado Valentine untuk Pacar ? Ga perlu bingung karena di bawah ini ada beberapa pilihan kado valentine untuk pacar dan juga istri tercinta. Bakalan tambah cinta dan sayang, apalagi sebelumnya sudah dirayu menggunakan sms valentine plus sms cinta ...

Mudah2an aja pilihan kado Valentine yang goceng blog kemukakan disini cucok dengan selera sobat, dalam arti kata pas untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta untuk pacar maupun istri. Ya udach dari pada ngelantur yang bikin panjang postingan, lebih baik cek aja beberapa pilihan kado valentine untuk pacar berikut ini :


KADO VALENTINE UNTUK PACAR - ISTRI
KADO VALENTINE UNTUK SI DIA
Kado Valentine untuk Pacar

1. Bunga Mawar
Pilihan pertama dari kado valentine untuk pacar adalah bunga mawar. Percayalah …  Semua orang pasti tahu bahwa bunga mawar akan membuat seorang wanita menjadi terkesan. Karena bunga mawar melambangkan cinta, sehingga sangat cocok untuk hadiah di hari kasih sayang.

2. Liontin Hati
Kado valentine lainnya dengan memberikan hadiah yang romantis untuk pacar berupa liontin atau apapun yang berbentuk hati. Ini dapat melambangkan kasih sayang sobat untuk sang pacar, jangan kuatir banyak pilihan harga lionting yang pas di kantong koq.

3. Cokelat
Coklat banyak dijadikan sebagai pilihan, karena kado valentine yang satu ini harganya cukup murah meriah alias pas di kantong. Walaupun demikian, agar menjadi sesuatu yang special alangkah baiknya coklat tersebut dibungkus dengan kotak kado berbentuk hati. Biar tambah romantis...

4. Pakaian dalam
Khusus mereka yang sudah berkeluarga, sepertinya kado valentine untuk istri yang paling pas untuk ungkapkan kasih sayang adalah pakaian dalam. Pakaian dalam dapat menunjukkan betapa cantiknya pasangan sobat jika memakainya, selain itu dengan hadiah berupa pakaian dalam membuat istri sobat merasa bahwa dia masih dianggap cantik dan dihargai...ceile..

5. Parfum
Kado valentine yang satu ini bisa sebagai penanda hubungan sobat, apalagi jika wangi parfum yang sobat berikan itu sangat khas dan hanya dikenali berdua aja.. kira kira parfum apa ya?

6. Baju
Baju juga dapat dijadikan sebagai kado valentine untuk pacar, karena dengan membelikan baju bakal memberi kesan kalau kamu orang yang trendi. Sayang, hadiah berupa baju juga mengartikan kalau si pemberi lebih menghargai penampilan luar dari pada inner beauty (huff...). Karena itu, baju paling pas diberikan ke mereka yang suka berpenampilan heboh. Pilih baju yang sesuai sama kepribadian sasaranmu..

Semoga beberapa pilihan kado valentine untuk pacar ataupun untuk istri diatas pas dengan selera sobat dan bersiaplah mendapat feed back dari pacar atau istri... Yang menarik juga di hari valentine adalah Sms Romantis atau seputar tradisi valentine pluss.. video bayi lucu [kurang nyambung..hehehe]

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...