BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, January 31, 2012

Kacamata Lumus Main Game Sambil Berjalan


Sekarang untuk bermain game lebih mudah. Kita seringkali menemukan konsol game di berbagai tempat, mulai dari konsol game playstation, Nintendo, sega dan sebagainya. Menariknya konsol game portable lebih disukai. Karena dapat dibawa kemana aja dan tidak membutuhkan perangkat bantuan untuk memainkannya.

Seperti misalnya PSP, kita dapat memainkan konsol game tersebut dengan berbagai game yang tinggal dimasukkan. Kali ini ada sebuah teknologi baru untuk dunia game, dimana kacamata sebagai perangkatnya. Kacamata dengan teknologi canggih ini dinamakan Kacamata Lumus.

Kacamata Lumus PD-18-2 merupakan kacamata yang dapat menampilkan berbagai informasi langsung di depan mata kita tanpa bantuan perangkat apapun. Dengan menggunakan kacamata tersebut, kita dapat membuka internet, email, GPS, menonton video atau TV, bermain game dan masih banyak lagi.

Awalnya Kacamata ini didesain untuk para profesional, seperti pilot, ahli bedah dan tentara, namun diharapkan mampu dipasarkan secara bebas agar memudahkan banyak orang untuk menonton film sampai bermain game sambil berjalan dengan menggunakan kacamata tersebut.

Teknologi yang digunakan dalam Kacamata Lumus PD-18-2 adalah Light-guide Optical Element (LOE) sehingga mampu menambilkan gambar beresolusi tinggi di lensanya. Kemudian di lensa kacamata tersebut digunakan fitur augmented vision, yaitu penumpukan gambar dan grafis dengan tampilan mata normal.


Dengan menggunakan fitur augmented vision dan teknologi LOE, kita dapat melihat gambar, menonton film, bermain game atau informasi lainnya dengan menggunakan Kacamata Lumus PD-18-2 tanpa menghalangi pandangan dan bisa juga melihat tembus ke depan kacamata, sehingga gambar yang ditampilkan tidak menghalangi pandangan.


Sekilas bentuk Kacamata Lumus PD-18-2 ini mirip seperti Kacamata 3D ya. Untuk sementara ini kacamata tersebut sedang dalam proses perbaikan karena masih diperlukan pengembangan, seperti cahaya, kontras, efisiensi optic, resolusi gambar dan lainnya.

Mengenai harga, masih belum ada keterangan resmi dari perusahaan tersebut.Semoga saja harganya dapat terjangkau sehingga kita dapat mencoba menggunakan gadget baru tersebut.

Pesan saya untuk para pengguna kacamata ini nantinya agar jangan sampai terlena karena keasyikan menggunakan kacamata tersebut. Bisa jadi saat kita menonton atau main game sambil berjalan di jalan raya, ada kendaraan lewat dan dapat menyebabkan kecelakaan. Untuk itu, manfaatkanlah gadget tersebut dengan pintar ya, jangan sampai membahayakan nyawa kita.



Sumber gambar :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...