BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, December 16, 2011

Ada Apa Dengan Agnes?



Siapa yang belum kenal akan nama selebritis sekaligus penyanyi cantik yang satu ini, seorang gadis muda dengan suara yang indah. Dia tak lain adalah Agnes Monica yang memiliki impian untuk dapat Go International. Sudah banyak penghargaan yang telah diraihnya, misalnya penghargaan atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Korea pada tahun 2008 dan tahun 2009.


Tak hanya itu, Agnes sempat menjadi sorotan dunia internasional ketika ia menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah acara American Music Awards 2010 lalu yang diadakan di Los Angeles. Walaupun tampil di media internasional, namun keliatan Agnes masih gugup untuk menjadi sorotan dunia.




Dengan banyaknya raihan penghargaan dan prestasi yang telah diraihnya, Agnes menjadi salah satu penyanyi yang paling terkenal, bukan hanya di Indonesia saja, namun di Asia pun dia juga dikenal berkat perannya menjadi duta anti narkoba se Asia.

Sayangnya, ketika tampil di berbagai acara, Agnes lebih sering tampil dengan busana yang minim. Entah apa yang terjadi, sungguh berbeda jika kita melihat sosok Agnes dulu. Mungkin diusianya sekarang yang menginjak 26 tahun, Agnes merasa lebih percaya diri dengan busana modern ala Barat tersebut. Padahal suara dan kemampuannya bernyanyi sungguh hebat.


Tampilan seksi, cantik dan pakaian yang ala kadarnya mungkin lebih disukai oleh kebanyakan orang. Memang kita tidak bisa menyanggah atas hal tersebut, mungkin juga kita salah satunya dan ini wajar. Namun yang menyayangkan bagi saya, buat kalangan penyanyi cukup tampil dengan modal suaranya aja. Nggak perlu dengan busana yang minim seperti model pakaian dalam.

Ini merupakan salah satu cara yang sering digunakan oleh seseorang untuk membangkitkan popularitasnya, yaitu lewat ketertarikan. Bukan hanya Agnes saja, sebelumnya sudah ada penyanyi lainnya yang mempertontonkan keindahan tubuhnya dengan busana yang minim. Bahkan pernah juga ada kejadian saat pakaian penyanyi melorot, walaupun hanya sedikit.



Saya harap Agnes dan penyanyi lainnya yang memiliki kemampuan bernyanyi dengan suara indah dapat lebih memperbaiki busananya. Mungkin kita bisa menjadikan contoh bahwa penyanyi wanita Indonesia benar-benar memiliki kemampuan bernyanyi yang bagus, berbeda dengan penyanyi wanita lainnya yang lebih bermodalkan kepada keindahan tubuh dan kecantikannya.

Bagaimanapun juga, selamat ya untuk Agnes Monica atas kesuksesannya selama ini. Semoga Agnes dapat lebih sukses lagi, Amien…




sumber gambar :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...