BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Sunday, December 25, 2011

Fashion Natal Kate Middleton



Salah satu sosok yang menarik banyak perhatian publik di dunia ini adalah Kate Middleton, seorang wanita yang kini telah menjadi keluarga kerajaan Inggris. Kate adalah istri dari Prince William, putra pertama dari Prince Charles dan Lady Diana. Bahkan The Royal Wedding, yaitu pernikahan William dan Kate telah menjadi berita besar di tahun 2011 ini.

Di saat Natal ini, Kate Middleton kembali menjadi perhatian dengan fashion Natalnya. Ini merupakan Natal pertama bagi Kate sebagai bagian dari keluarga Kerajaan Inggris. Fashion Kate pun tengah dilirik media, terutama busana Natal Kate.

Kate sendiri pun sebelumnya mengalami dilema memutuskan untuk memilih busana apa yang akan digunakannya dalam Natal. Namun, sepertinya dilema tersebut sudah terselesaikan ketika Kate berjalan bersama keluarga Kerajaan.




Seperti Apa Fashion Natal Kate Middleton?


Fashion Natal Kate tampaknya memukau banyak orang, kemarin Kate menggunakan mantel berwarna plum beserta topi dengan warna yang sama. Ada beberapa foto yang diambil media ketika Kate menggunakan fashion tersebut sambil berjalan bersama dengan suaminya, William,  Harry, Charles dan Cammila.





Kate Middleton kembali menampilkan senyum indahnya dengan fashion Natalnya. Banyak orang yang kagum dengan fashion Kate kali ini, beberapa penggemar Kate pun memberikan bunga sebagai ungkapan suka kepada Kate. Dan sepertinya juga ada yang meminta tanda tangan dari Kate.


Memang, kalau soal Fashion, Kate benar-benar pandai dalam memutuskannya agar tetap tampil memukau, karena Kate seringkali menjadi sorotan media. Semoga William dan Kate hidup dengan bahagia untuk selamanya…


Merry Christmas ya Prince William and Kate Middleton… 
God Bless You




Sumber gambar:

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...