BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, December 30, 2011

RAMALAN SHIO NAGA

Shio Naga - Ramalan Shio Naga. Memasuki gerbang tahun 2012, selain sibuk dengan sms ucapan selamat tahun baru 2012, perbincangan seputar shio naga, ramalan shio naga, Ramalan Shio 2012 serta yang berhubungan dengan naga elemen air sudah dibicarakan oleh banyak orang. Walaupun pada kenyataannya shio naga atau tahun naga baru akan dimulai pada sekitar akhir Januari sampai Pebruari 2012.

Berbicara mengenai shio naga di tahun 2012 ini apakah sobat sudah memiliki kalender 2012, kalau belum silahkan download kalender 2012 nya terlebih dahulu. Shio naga dan shio yang berlambangkan zodiak binatang cina dikenal sekitar tahun 2637 SM pada saat pemerintahan Kaisar Cina yang bernama Huang Ti. Putaran zodiak binatang tersebut dimulai dari Shio Tikus, Shio Kerbau, Shio Macan, Shio Kelinci, Shio Naga, Shio Ular, Shio Kuda, Shio Kambing, Shio Monyet, Shio Ayam, Shio Anjing dan Shio Babi

RAMALAN SHIO NAGA
RAMALAN SHIO NAGA
Shio Naga

Naga merupakan binatang yang dianggap warga cina sebagai pelindung kehormatan dan kekayayaan, karena itulah shio yang menaungi tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012 dianggap akan memberikan banyak keberkahan. Lalu bagaimanakah ramalan shio naga selengkapnya ?

Warga yang ber Shio Naga terkenal murah hati, penuh semangat hidup dan perkasa. Bagi Naga, hidup ini laksana panorama yang berwarna-warni dan ia harus selalu ambil bagian. Meskipun egois, nyentrik, fanatik, banyak tingkah, suka menuntut dan terkadang tak dapat ditolerir, ia tak pernah kekurangan pengagum. Sebagai pribadi yang angkuh, aristokratis dan tanpa tedeng aling-aling, Naga biasanya menyusun cita-citanya dalam usia muda dan menuntut standard tinggi serta kesempurnaan dari sesamanya, sama seperti yang disandangnya sendiri.

Shio Naga benar-benar merupakan gudang energi sejati. Ketidaksabarannya, hasratnya yang menyala-nyala serta semangatnya yang hampir-hampir menyerupai kesaktian, dapat berkobar bagi lidah api yang sering dilukiskan sedang desemburkan dari mulutnya. Naga senang melaksanakan segala sesuatu dalam skala besar, dan seringkali ia berhasil mencapai tujuan yang diinginkannya. Apapun yang dilakukan Naga, baik atau buruk, tampaknya selalu akan menjadi berita utama. Namun, kecuali ia dapat belajar untuk tidak terjun terlalu dini, Naga bisa juga menguras habis semangat berapi-api yang ada padanya sampai akhirnya tinggal asap saja. Warga Naga juga termasuk mereka yang cepat menjadi fanatik terhadap sesuatu hal. Orang Cina menamakan Naga sebagai pelindung kekayaan dan kekuasaan, dan tentunya juga merupakan lambang kemakmuran. Namun, Naga juga merupakan tanda binatang yang paling mudah terkena "penyakit" megalomania, alias terlalu mengagungkan diri sendiri.

Ramalan shio naga yang menarik dan patut ditiru adalah orang yang ber shio naga cenderung mengabdi kepada keluarganya. Apa pun bentuk perbedaan antara dirinya dengan orang tua atau kakak-adik, akan langsung terlupakan begitu mereka memerlukan bantuannya. Naga bisa segera mengesampingkan rasa dendamnya dan langsung menyelamatkan mereka tepat pada waktunya, tanpa mengharapkan imbalan jasa. Akan tetapi, keluarganya juga akan memperoleh kuliah yang panjang dan pedas begitu krisis berakhir. Naga jarang memoles kata-katanya. Dikemukakan pandangannya bagai membacakan Maklumat Kekaisaran. Meski ia bisa membual tentang kebebasan berbicara dan demokrasi, jangan pernah memandang serius, sebab ia sendiri menganggap dirinya di atas hukum dan tak selalu mempraktekkan apa yang dikuliahkannya.

Walaupun emosinya sering terlihat berapi api sesuai dengan simbol naga akan tetapi Naga tidak dapat dikatakan sentimental, sensitif atau pun romantis. Segala bentuk cinta-kasih dan puja-puji yang dilontarkan ke hadapannya dianggapnya sudah sewarjarnya: semua itu sudah menjadi haknya. Namun meski ia terkenal keras-kepala, kurang rasional dan tak dapat ditolerir bila sedang jengkel, Naga bisa langsung memaafkan Anda begitu ledakan amarahnya lenyap. Dan karena kita juga harus saling memaafkan, Naga juga mengharapkan pengampunan Anda bagi kesalahan-kesalahan yang diperbuatnya. Tak dapat dipungkiri, Naga sendiri kadang-kadang lalai meminta maaf. Namun, ini terjadi bukan karena ia tebal muka atau tak punya perasaan, tapi hanya karena Naga tak punya waktu buat menjelaskan dirinya sendiri atau pun memang tak mau diganggu oleh rasa dendam dan hal-hal yang remeh; ia hanya ingin melanjutkan pekerjaannya.

Bagi orang ber shio Naga, memiliki maksud tertentu atau misi khusus dalam hidup adalah vital. Tak sehat baginya buat bergoleran saja tanpa berbuat apa-apa. Ia harus selalu punya motif buat diperjuangkan; punya tujuan buat dicapai; punya prinsip buat dipertahankan dan dibela. Jika tidak, bagaimana Anda bisa mengharapkan supaya api di dalam hatinya selalu membara?

Orang ber shio Naga biasanya super positif. Tak ada yang dapat menahannya lama-lama, bahkan sekalipun ia dihadapkan pada persoalan yang menjemukan, semangat hidupnya selalu lebih cepat membangkit kembali dibandingkan orang lain.Terlebih lagi, Naga itu pribadi yang amat terbuka. Anda dapat membacakanya seperti buku. Sulit baginya berpura-pura memperlihatkan emosi yang saat itu tak dirasakannya. Dan memang hampir tak pernah ia mencoba berbuat demikian. Ia juga tak suka menyimpan rahasia, bahkan tidak jarang ia secara tidak sadar membongkar rahasia yang telah dipercayainya oleh orang lain!

Untungnya, perasaan Naga selalu datang dari lubuk hatinya. Bila ia menyatakan mencintai Anda, maka Anda boleh merasa yakin bahwa pernyataannya itu tulus.

Itulah informasi mengenai shio naga, atau tepatnya ramalan shio naga secara umum yang di ambil dari berbagai sumber. Informasi berikutnya yang tidak kalah seru adalah Ramalan Shio 2012.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...