BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, December 19, 2011

Langgar Lalu Lintas, Justin Bieber Dicegat Polisi

Bintang pop Justin Bieber Sepertinya memang harus belajar lagi mengemudikan mobilnya. Karena berbelok seenaknya, pelantun tembang Never Say Never ini terpaksa berurusan dengan polisi lalu lintas.

Seperti dilaporkan oleh Aceshowbiz, peristiwa itu terjadi pada Rabu (14/12) kemarin. Saat itu, kekasih Selena Gomez tersebut sedang mengemudikan mobil Cadillac-nya di kota Los Angeles. Namun seperti yang dilaporkan oleh TMZ, perjalanan Justin harus sedikit terganggu dengan polisi yang datang memperingatkannya.

Menurut polisi, penyanyi 17 tahun tersebut dicegat lantaran melakukan belokan yang tidak aman di sebuah perempatan. Namun pelanggaran yang notabene bisa membuat orang ditilang tersebut ternyata bisa dibereskan dengan cepat oleh Justin. Setelah berjanji dia akan lebih berhati-hati lain hari, polisi tersebut pun dengan mudah melepaskannya.
Pelanggaran ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Justin. Bulan Oktober lalu, dia pernah melakukan pelanggaran dengan memotong jalan seenaknya di California. Saat itu, pelantun tembang Baby ini juga dilepaskan begitu saja setelah mendapat peringatan dari polisi.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...