BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, July 25, 2011

CAPTAIN AMERICA THE FIRST AVENGER 2011

Trailer Captain America 2011 - Captain America The First Avenger 2011. Film Captain America 2011 yang diambil dari tokoh komik Marvell telah dirilis dan diputar perdana pada 22 Juli 2011. Captain America the movie kini menjadi Box Office dan mengalahkan mengalahkan film Harry Potter. Sayang di Indonesia masih banyak "kendala". Terpaksa hanya bisa nonton Trailer Captain America 2011 - Captain America The First Avenger 2011 ...


CAPTAIN AMERICA THE FIRST AVENGER 2011












Film Captain America 2011, Captain America The First Avenger ini mengisahkan seorang tentara Amerika yang bernama Steve Rogers ingin masuk menjadi tentara AS di Perang Dunia II, namun keinginannya kandas. Steve Rogers pun akhirnya memilih menjadi bahan eksperimen rahasia oleh sejumlah pejabat militer guna menjadi tentara super, untuk membantu tentara Amerika dalam PD II melawan Nazi. Dengan settingan pada  PD II, Captain America akan melawan musuh besarnya, The Red Skull yang akan diperankan aktor Hugo Weaving. Ayah Tony Stark/Iron Man, Howard Stark dari Stark Industries akan muncul sebagai cameo di film ini.

Film Captain America 2011, Captain America The First Avenger dibintangi Chris Evans (Steve Roger/Captain America), Sebastian Stan (Bucky Barnes), Hayley Atwell (Peggy Carter), Hugo Weaving (Johann Schmidt/Red Skull) and Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Neal McDonough (Dum Dum Dugan). Captain America : The First Avenger disutradarai Joe Johnston (The Wolfman) dan naskahnya ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely.

Sepertinya patut di tonton nich. Jadi pengen download Film Captain America 2011, Captain America The First Avenger 2011 .. Ada yang punya ga ya??

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...