BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Sunday, July 31, 2011

Justin Bieber Istirahat Sebulan

Setelah beberapa tahun belakangan disibukkan dengan kegiatannya di dunia musik, tur, jumpa fans, rekaman, termasuk menanggapi gosip, ternyata Justin Bieber lelah juga. Bintang muda ini berencana cuti sebulan untuk 'berpikir, berdoa, dan tumbuh dewasa'.

Waktu rehat sejenak ini akan digunakan Bieber untuk mempersiapkan diri menjelang pembuatan album terbarunya. Pasalnya, album berikut Bieber berikutnya takkan main-main, dengan beberapa bintang R&B yang digaetnya, termasuk Kanye West, Drake, Chris Brown.

Agar bisa bekerja sama dengan bintang-bintang besar ini, Bieber butuh waktu agar dirinya lebih matang dan dewasa. "Aku sudah bekerja keras, aku libur satu bulan. Akan menyenangkan menghabiskan waktu dengan berpikir dan bermain bersama teman-temanku," ujar Bieber pada Hollywood Reporter.

"Aku masih dalam masa pertumbuhan. Dan kalau aku bekerja tiap hari, aku takkan sempat mengenali diriku sendiri. Jadi dengan liburan ini, aku akan bisa berpikir, berdoa dan tumbuh dewasa," pungkasnya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...