BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, July 22, 2011

Video iwan mewawancarai nazaruddin melalui skype

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiL23QeWdhtuiUZOeFlMVCqJ1SG4afFmXXIMaobATjlg7_ZQoFZ38w9rUoZAF6tkCMg7zjWZpjaDQeNEhIIP6mV-LH6gOT9UJ9DWFYRC_xO0xpBLkQHoPteF1YpJa8hkJaupFAWFp77EHo/s1600/Nazarudin+Muncul.jpgSetelah melakukan komunikasi dengan sejumlah media via telepon, Nazaruddin kembali muncul dari persembunyiannya. Namun kali ini, mantan bendahara umum Partai Demokrat ini tampil lebih berani dengan tampil melalui saluran Skype.






Iwan Piliang dari Press Talk sempat kaget saat ditawarkan Mantan Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin untuk melakukan wawancara dengan teknologi Skype.

Kepada Metro TV Iwan mengaku, mengenal sosok Nazaruddin adalah sosok yang gaptek alias gagap teknologi. Iwan mengaku sempat akan melakukan wawancara dengan Nazaruddin di Singapura, dan hasil wawancaranya nanti akan disebarkan lewat youtube.

Sampai Nazaruddin menawarkan lewat Skype, Iwan sempat meminta kepastian dulu apakah Skype bisa dijadikan fakta hukum dan bukan direkayasa. Ternyata ada negara yang membolehkan fakta visual yang bisa dijadikan fakta hukum, barulah Iwan menyetujui wawancara tersebut.

"Saya tahu banget Nazaruddin itu gaptek. Dugaan saya ada orang dibelakang Nazaruddin," kata Iwan.

Iwan mengaku sempat mendengar suara orang asing dengan logat Inggris dialek Amerika Latin dalam wawancara dengan Skype itu. "Mungkin itu sekedar opini saya," tambah Iwan.(RIZ)



0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...