BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Saturday, July 30, 2011

Misteri Di Game GTA San Andreas - GTA IV

Sekarang aku emang jarang posting pake blog ini karna gak tau tempatnya buat blogwalking. Nah, kali ini aku mau bahas Misteri - Misteri yang ada di game GTA, karna PS-ku lagi alergi GTA, aku mau nyoba ndownload Gta di PC-ku untuk mencari misteri - misteri ini. Kalo di yutub, ada suatu channel namanya GTAmyths1 yang channelnya ngebahas tentang 28 misteri GTA san andreas, 2 misteri gta IV, dan 5 misteri gta Vice City ( gak lengkap sih, tapi aku mau nyoba nyari yang ada di GTAmyths1 dulu aja ). Salah satu misterinya adalah :

1. Ghost Graffiti : Ghost Graffiti adalah sebuah graffiti yang ada pada malam hari dan hilang pada siang hari. Aku lupa lokasinya, yang jelas ada di dinding sebuah kuburan (bukan batu nisannya)

2. Ghost Vortex dan GhostCar : Ghost Vortex adalah suatu vortex  yang bergerak sendiri tanpa ada yang mengendalikan, lokasinya aku juga lupa. Sama halnya dengan ghostcar, ghostcar adalah mobil yang juga bergerak dengan sendirinya, lokasinya ada di Shady's Creek

3. Bigfoot : daerahnya ada di Shady's Creek juga namun, kamu harus menjalankan misi untuk membunuh bigfoot dulu baru dapat bertemu dengannya

4. Tunnel : Tunnel ini ada di Bone City. Namanya yang asli aku agak lupa, yang jelas ada kata Tunnel

5. San Fierro Police Departement : yang jelas tempat ini adalah sebuah kantor polisi di San Fierro (mungkin). Di dalam tempat pemarkiran kendaraan ada sebuah pesawat hydra disana, tapi, mengapa disana ada hydra ?

Misteri diatas adalah misteri yang ada di GTA san andreas. Aku berencana untuk mencari penelusuran atas semua misteri diatas. SALAM ^_^

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...