BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Wednesday, August 31, 2011

Andre Santos Resmi ke Arsenal

http://www.arsenal.com/assets/_files/scaled/498x349/aug_11/zp_Santos_14_110830MAFC_9075.jpg?ic=2ca9bbTArsenal secara resmi telah mengontrak full-back asal Brasil, Andre Santos, dari Fenerbahce.
Kedatangannya akan memperkuat lini belakang "The Gunners"






Sejauh ini belum ada keterangan resmi mengenai harga transfer Santos ke Arsenal. Namun, pemain yang berhasil mengantar Fenerbahce menjadi juara Liga Turki itu diyakini dibanderol seharga 6,2 juta poundsterling atau hampir Rp 90 miliar.

"Santos merupakan pemain berkualitas, yang mampu bertahan dengan baik dan maju membantu serangan," kata Wenger melalui situs resmi klub, Rabu (31/8/2011).

"Dia punya pengalaman di Liga Champions League dan bersama Brasil dan ia telah membuktikan dia dapat bermain di level tinggi. Kami menyambut Santos ke dalam klub dan semoga dia membawa perubahan besar bagi kami," tambahnya.

Sebelum Santos, "The Gunners" telah merekrut beberapa pemain asal Brasil, seperti Denilson, Sylvinho, Edu, dan Gilberto Silva. Ia pun merasa senang karena dapat bergabung bersama kompatriotnya di kompetisi Eropa. "Semua pemain Brasil yang datang ke klub ini mengatakan hal luar biasa tentang hal itu dan aku senang menjadi bagian dari keluarga Arsenal," kata pemain 28 tahun tersebut.

Arsenal juga sedang dalam proses kesepakatan merekrut bek tengah Jerman yang bermain untuk Werder Bremen, Per Mertesacker. Selasa kemarin, "Meriam London" sudah mencapai kesepakatan membeli kapten tim nasional Korea Selatan, Park Chu-Young.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...