BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Saturday, August 27, 2011

Justin Bieber Buat Album Natal Untuk Amal

Sempat beredar kabar kalau Justin Bieber belakangan ini sibuk di studio. Siap-siap bikin album baru? Well, tentu saja dan nantinya album baru ini bakal digunakan untuk menggalang dana buat kepentingan sosial. Mendekati akhir tahun, tema yang paling tepat jelas adalah tema Natal. Sayang Justin belum menemukan judul yang tepat untuk album ini. Mau bantuin?

"So it's true... aku belakangan ini sibuk di studio merekam beberapa materi spesial untuk Natal," tulis Justin Bieber lewat Twitter. Karena itu juga pukul satu siang tadi 'Bieber Christmas' jadi Trending Topic di Twitter. Agaknya Justin Bieber meminta bantuan fansnya untuk menentukan judul yang tepat untuk album ini.

"Aku sedang mencari judul yang tepat untuk album Natal ini. It is special," lanjut Justin kemudian. Sayangnya sampai saat ini belum ada kepastian berapa lagu yang bakal dimasukkan Justin ke dalam album Natal ini. Belum jelas juga lagu apa saja yang telah direkam Justin selama ini.Apapun lagu yang bakal dilansir dalam album ini, apapun warna yang bakal ditawarkan, pastinya album ini bakal laku keras. Itu juga harapan Justin Bieber karena hasil penjualan album ini bakal diserahkan untuk kepentingan amal. "We are going to try and raise a lot of money for charity!" papar Justin.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...