BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, August 23, 2011

Manchester City Resmi dapatkan Samir Nasri

http://images.detik.com/content/2011/08/23/72/samir-getty.jpgSatu lagi pemain yang menjadi andalan Arsenal pergi meninggalkan tim Gudang Peluru, yakni Samir Nasri






Setelah ditinggalkan Cesc Fabregas yang hengkang ke Barcelona, Wenger kembali harus menyaksikan salah satu pemain andalannya pergi. Dia adalah Samir Nasri. Arsenal dan Manchester City sudah mencapai kesepakatan soal transfer pemain asal Prancis itu pada Selasa (23/8/2011) malam WIB.

Tak disebutkan berapa nilai transfer yang disepakati kedua klub untuk Nasri. Namun, media-media Inggris menaksir pemain 24 tahun itu berharga 25 juta pounds.

"Arsenal bisa mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk Samir Nasri," demikian keterangan Arsenal di situs resmi klub.

"Gelandang 24 tahun yang sudah tiga tahun bersama The Gunners ini telah keluar dari skuad Arsenal yang terbang ke Udinese siang ini dan akan pergi ke utara untuk tes medis."

Kehilangan Nasri jelas jadi pukulan telak buat klub London Utara ini. Pasalnya, mereka juga sudah melepas kapten Cesc Fabregas ke Barcelona, beberapa waktu lalu.

"Musim panas ini sangat sulit karena Cesc Fabregas dan Nasri ada di dalam negosiasi transfer permanen dan itu menguras tenaga," ucap manajer Arsene Wenger kepada BBC Sport.

"Kami kehilangan dua pemain hebat dan itu adalah bagian sedih dari kisah ini, tapi pada tahap tertentu hal ini harus diakhiri, karena Anda ingin fokus ke masa depan," ujarnya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...