Dengan produksi seperti One Less Lonely Glitter (lavender), Prized Possession Purple (anggur), Give Me the First Dance (perak) dan Me + Blue (biru tua), enam warna pertama yang diluncurkan dengan merek Nicole oleh OPI akan dijual secara eksklusif melalui toko pengecer Wal-Mart pada Desember 2010.

Sisa koleksi "One Less Lonely Girl" dari penyanyi yang berusia 16 tahun tersebut akan diluncurkan di semua toko Wal-Mart pada Januari 2011, sebelum didistribusikan lebih luas lagi pada Februari.

"Kami sangat senang dapat bergabung dengan penyanyi yang sangat dicintai seperti dia, yang telah menciptakan gelombang besar di dalam budaya musik pop," kata Suzi Weiss-Fischmann, Wakil Presiden dan Direktur Artistik OPI di dalam satu pernyataan.

"Semua warna koleksi itu dibuat dengan mengambil sifat emosi dan irama lagu Justin, serta energinya sendiri yang tak tertandingi," kata Suzi.

"One Less Lonely Girl", dari album perdana Justin pada 2009, adalah salah satu singel paling berhasil di dalam karya musikus muda tersebut setelah dia ditemukan di YouTube. Album keduanya "My World 2.0" menempati posisi No.1 di chart AS pada Maret dan ia sudah menjual lebih dari lima juta album di seluruh dunia.

Merek kutek baru itu adalah produk teranyar buat Justin, yang awal tahun ini dinobatkan sebagai selebriti yang paling dicari di Internet.

Penyanyi yang berwajah imut tersebut baru-baru ini menjadi jurubicara buat produk perawatan kulit anti-jerawat Proactiv, dan sejumlah boneka Justin Bieber akan dijual di berbagai toko pada Hari Natal tahun ini.