BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Wednesday, August 31, 2011

Park Chu-young Resmi ke Arsenal

http://www.bolanews.com/thumbnail.php?file=Park_Chu_young_Arsenal_863715843.jpg&size=article_mediumKapten tim nasional Korea Selatan, Park Chu-young, menjadi pemain pertama yang diboyong Arsenal setelah kalah vs Munyuk. Park resmi meninggalkan AS Monaco dan berlabuh di Emirates Stadium.




Manajer The Gunners, Arsene Wenger, dalam keadaan tertekan harus memperkuat timnya setelah mengawali Premier League musim ini dengan buruk, dan striker Korea berusia 26 tahun itu menjadi pemain yang didatangkan sebelum transfer window ditutup hari ini, Rabu (31/8).

"Kami puas bisa mendatangkan Chu. Ia akan menjadi tambahan kualitas yang sebenarnya pada kekuatan lini serang kami dan akan menjadi tambahan yang berharga bagi skuad ini," ujar Wenger dalam situs resmi Arsenal, www.arsenal.com yang dilansir Reuters.

Park, yang membela Korea Selatan di Piala Dunia 2006 dan 2010, telah mencetak 25 gol dalam 91 penampilannya bersama Monaco. Selain itu, ia adalah pengganti gelandang Manchester United, Park Ji-sung, sebagai kapten tim nasional Korea Selatan.

"Saya merasa sangat terhormat dan saya merasa sangat gembira bisa bermain di Arsenal. Sebuah mimpi bisa berada di sini dan saya sangat bangga bisa menjadi pemain Arsenal. Sekarang saya hanya ingin memperlihatkan bagaimana baiknya saya dan membuktikan diri saya sendiri," ujar Park yang akan menggunakan jersey The Gunners bernomor 9.

"Menurut saya ini adalah klub besar. Sekarang saya harus memperlihatkan apa yang bisa saya lakukan di lapangan. Saya akan melakukan yang terbaik, saya tak akan menyerah. Saya akan memperlihatkan hati, saya akan mengerahkan segalanya dan saya harap para penggemar akan mendukung saya," papar kapten tim nasional Korea Selatan itu.

Arsenal baru meraih satu poin dari tiga pertandingan pertama mereka di Premier League dan cukup terpukul dengan kepergian Cesc Fabregas ke Barcelona dan Samir Nasri ke Manchester City di awal musim ini.

The Gunners juga dikaitkan tengah mengincar bek tengah tim nasional Jerman yang bermain bersama Werder Bremen, Per Mertesacker, di mana Wenger mencoba memperkuat pertahanan yang akhir pekan lalu dihancurkan oleh United.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...