BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Saturday, August 27, 2011

Selena Muak Dengan Sifat Kekanak-kanakan Justin

Sekali lagi kabar keretakan hubungan kasih Justin Bieber dan Selena Gomez berhembus. Dan kali ini penyebabnya adalah Selena yang kabarnya sudah muak dengan sikap kekanak-kanakan Justin.

Sebelumnya, kabar keretakan ini disebabkan karena kedekatan Bieber dengan Sean Kingston dan Chris Brown yang dianggap 'anak nakal' dan membuat Selena jengkel. Dan masalah semakin ditambah dengan sikap Bieber yang dianggap tak bisa dewasa.

"Berita tajuk utama tentang romantisnya Justin dan Selena usai sudah. Sekarang Selena cuma mau berteman. Dia merasa Justin tak cukup dewasa untuk menjalani hubungan jangka panjang dan stabil. Sekarang dia mencari seorang pria yang lebih dewasa dan bijaksana," ungkap salah satu teman Bieber pada Metro.Kabar semakin memanas karena kedekatan Selena dan idolanya, Shia LaBeouf, yang sempat bertemu beberapa saat yang lalu. Bahkan, keretakan ini semakin menjadi setelah Selena berang menangkap basah Justin mengirim SMS pada Jasmine Villegas, gadis yang pernah dekat dengannya sebelum bersama Selena.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...