BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, April 28, 2011

Falcao Quattrick benamkan Villarreal

http://cache.daylife.com/imageserve/0dc92wN1hK0cn/232x259.jpg?center=0.5,0PORTO – FC Porto mengantongi modal berharga pada leg pertama semifinal Europa League menghadapi Villarreal. Dragoes sukses mencukur tamunya dengan 5-1 pada laga yang dilangsungkan di Estadio do Dragao, Jumat (29/4/2011).

Radamel Falcao jadi bintang kemenangan Porto. Dia memborong empat dari lima gol yang bersarang di gawang Yellow Submarine.

Kubu tamu sebenarnya berhasil unggul lebih dulu. Pada penghujung babak pertama mereka berhasil mencuri gol melalui tandukkan Cani menyambut umpan silang Nilmar. Keunggulan 0-1 Villarreal ini menutup laga babak awal.

Tertinggal, Porto langsung menggeber serangan pada paruh waktu kedua. Hasilnya cukup positif, mereka langsung berhasil menyemakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-49. Diego Lopez menjatuhkan Falcao di kotak terlarang. Sang bomber yang ditunjuk menjadi eksekutor tanpa ragu membredel gawang lawan.

Tampil semakin ngotot, juara Liga Portugal sukses membalikkan kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-61. Kali ini gol dicetak oleh Fredy Guarin.

Enam menit berselang Falcao memperbesar selisih menjadi 3-1. Dia kali ini menyelesaikan umpan tarik tandemnya di lini depan, Hulk.

Falcao menambah pundi-pundi golnya pada pertandingan tersebut pada menit ke-75. Bomber 25 tahun asal Kolombia menyambar umpan kompatriotnya Guarin dengan sundulan terbang dan membuat bola meluncur deras ke gawang Villarreal.

Tidak puas dengan hattrick, Falcao kembali membobol gawang Lopez untuk kali keempat jelang laga bubar. Tandukkan kerasnya membuat pertandingan berkesudahan dengan skor 5-1 bagi tuan rumah.

Meskipun belum pasti sampai di final, namun peluang Porto cukup terbuka lebar. Pasalnya Villarreal wajib menang dengan skor di atas 4-0 pada leg kedua yang akan dilangsungkan di Estadio El Madrigal pekan depan.

Susunan pemain:
FC Porto: Helton, Sapunaru, Rolando, Otamendi, Pereira, Cristian Rodriguez, Guarin, Fernando, Joao Moutinho, Hulk, Falcao.

Villarreal: Diego Lopez, Mario, Musacchio, Marchena, Catala, Cani, Valero, Bruno, Santi Cazorla, Nilmar, Rossi. (msy)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...