BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, April 22, 2011

Wenger vs Don Balon Memanas

http://cache.daylife.com/imageserve/07vWaF45Fa7OL/232x240.jpg?center=0.5,0LONDON, - Perseteruan antara manajer Arsenal, Arsene Wenger dengan majalah Spanyol, Don Balon kian memanas. Kedua belah pihak mengklaim bahwa mereka adalah pihak yang benar.

Perseteruan ini berawal dari publikasi Don Balon yang berbentuk artikel mengenai hasil wawancara mereka dengan kapten Arsenal, Cesc Fabregas. Dalam artikel tersebut Fabregas mengungkapkan bahwa dirinya mengkritik keras kebijakan klub yang terlalu mengandalkan pemain muda dan meminta klub untuk segera memecat Wenger karena dinilai tak cakap dalam menangani Arsenal.

Belakangan diketahui isi dari pernyataan tersebut tidak sepenuhnya benar. Fabregas sendiri mengakui, dalam akun Twitter-nya, bahwa pernyataannya sudah disalahartikan oleh Don Balon. Wenger yang mengetahui fakta ini langsung emosi dan mengecam Don Balon.

"Saya tetap bertahan dengan klaim saya 100 persen. Kami punya kesepakatan, mereka harus mengirimkan hasil (rekamannya) dan itu tak mereka lakukan. Saya tetap pertahankan pendapat saya bahwa mereka tidak menghormati kesepakatan ini. Soal artikel itu, saya tak ingin membahasnya lagi," kata Wenger.

"Apa yang mereka katakan tidak menarik bagi kami. Mereka tidak menghormati kesepakatan yang ada. Mereka tidak akan pernah mendapatkan wawancara lagi dari kami, tidak pernah!" sambungnya.

Don Balon sendiri sudah mengeluarkan penyataan mereka menanggapi kritikan Wenger.

"Kami membuat perjanjian dengan klub, jika diperlukan maka kami akan membiarkan mereka mendengar rekaman wawancara. Artikel itu sudah dicetak dan kami sudah menyebarkannya. Revisi atau tidak, Don Balon tidak akan mengubah satu kata pun dalam artikel tersebut karena itu benar-benar pernyataan dari Fabregas," kata perwakilan penerbit Don Balon. (SCN)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...