BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, April 25, 2011

Wenger Siap Disalahkan

http://cache.daylife.com/imageserve/08gjgQV8qVaZe/232x278.jpg?center=0.5,0Bolton - Arsene Wenger menolak pendapat yang mengatakan bahwa caranya menangani Arsenal salah. Namun, ia tak mengelak jika disalahkan atas performa turun-naik The Gunners.

Kekalahan dari Bolton Wanderers 1-2, Minggu (24/4/2011) malam WIB, membuat peluang Arsenal menjuarai Premier League musim ini nyaris pasti habis. Arsenal kalah karena sebuah sepak pojok yang dilanjutkan dengan sundulan Tamir Cohen di menit terakhir laga.

Kekalahan dari Bolton itu juga membuat Arsenal hanya sekali menang dalam enam pertandingan terakhir di Premier League. Imbasnya, kritikan pun muncul. Wenger dinilai salah melakukan pendekatan terhadap timnya.

Terlalu banyak pemain muda, tapi minim pemain bintang, menjadi salah satu kritikan yang kembali diapungkan. manajer asal Prancis itu juga dinilai kelewat memanjakan pemainnya sehingga jadilah Arsenal yang seperti sekarang.

Ingat, andai benar-benar gagal menjadi juara musim ini, 'Tim Gudang Peluru' bakal memperpanjang masa tanpa trofi menjadi enam tahun. Tapi, Wenger menolak dikatakan bahwa dirinya telah salah menangani tim.

"Jika Anda bisa membuktikan bahwa prinsip saya salah, maka saya siap mengubahnya. Kebobolan gol dari sepak pojok di menit terakhir tak cukup meyakinkan saya," ujarnya kepada BBC.

Sebaliknya, Wenger tetap optimistis jika timnya bakal mendapatkan trofi di masa depan. Hanya saja, ia juga siap disalahkan atas penampilan Arsenal musim ini dan menolak untuk menyalahkan para pemain.

"Akan ada (trofi). Anda lihat saja nanti, tak diragukan lagi."

"Jika ada seseorang yang patut disalahkan, itu adalah saya. Para pemain telah bermain luar biasa sepanjang musim," tegasnya.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...