BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Saturday, April 23, 2011

Leonardo: Mou ke Inter? Itu Bagus

http://milanistisolo1899.files.wordpress.com/2010/04/leonardo_acmilantenikdirektorb.jpgMILAN - Pelatih Inter Milan, Leonardo, mengatakan, dirinya akan menjadi orang pertama yang mengatakan, "Ini ide bagus", jika klub betul menggantikannya dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho.

Sebelum melatih Madrid, akhir musim lalu, Mourinho menghabiskan dua musim di Inter. Pada musim terakhirnya di San Siro, Mourinho menjadikan Inter juara Liga Champions, Serie-A, dan Piala Italia.

Ketika ia hengkang ke Madrid, Inter menggantikannya dengan Rafael Benitez. Leonardo sendiri menggantikan Benitez pada 24 Desember lalu.

Dengan dua pergantian nakhoda, Inter tetap saja bakal gagal mempertahankan treble. Di Liga Champions, mereka disingkirkan Schalke di babak perempat final. Di Serie-A, mereka duduk di tempat ketiga dengan 63 poin atau kalah delapan angka dari penguasa sementara AC Milan.

Piala Italia tampaknya menjadi ajang yang paling mungkin mereka raih. Mereka berada di babak semifinal, dengan AS Roma sebagai lawannya. Inter sudah melakoni leg pertama dan menang 1-0. Leg kedua akan digelar pada 11 Mei mendatang.

Inter sudah mengatakan Leonardo masih akan memimpin skuad musim depan. Namun, media-media Italia mengaku mengerti, Inter berusaha mendekati Mourinho untuk kembali, musim depan.

"Wajar orang bicara soal Mourinho karena ia memenangi segalanya 12 bulan lalu," ujar Leonardo.

"Jika ia kembali, saya akan menjadi yang pertama mengatakan ini adalah ide yang bagus dan mengucapkan selamat datang kepadanya. Saya tak khawatir karena tak ada satu pun menakutkan saya," tuturnya. (FBI)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...