BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, April 22, 2011

Milan Dekati Bek Marseille

http://myloveforthegame.com/wp-content/uploads/2011/03/Taiwo.jpgMARSEILLE, - Direktur Olahraga Olympique Marseille, Jose Anigo, membeberkan bahwa AC Milan tengah mendekati beknya, Taye Taiwo. Meski demikian, Anigo belum bisa memastikan apakah Taiwo akan menerima tawaran Milan atau tidak.

Taiwo memang jadi salah satu incaran Milan dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, menurut Il Corriere dello Sport, Taiwo dan Milan hampir mendekati kata sepakat saat ini. Kontraknya yang akan segera berakhir musim ini dan juga kepemilikan paspor Eropa oleh Taiwo menjadi keuntungan Milan dalam transfer ini. Marseille sendiri terkesan menyerah dan merelakan pemain asal Nigeria itu keluar dari Stadion Velodrome.

"Taye sudah bermain untuk kami selama enam tahun dan kami telah memberikannya penawaran terbaik. Tapi, dia telah memilih untuk bermain di liga lain dan mendapatkan (tawaran) yang lebih," kata Anigo kepada Radio Monte Carlo.

"Saya ingin membeberkan kepada Anda bahwa dia sudah melakukan kontak dengan Milan. Saya tak tahu apakah ia akan menyetujui (tawaran Milan), tapi ini menjadi rencana yang sempurna baginya," sambungnya.

Milan memang tengah melakukan penghijauan di lini belakangnya. Sebelumnya, "I Rossoeneri" sudah merekrut Dadic Vila dan Urby Emmanuelson. Nantinya, para pemain muda ini akan menggantikan posisi bek veteran Milan seperti Alessandro Nesta, Gialuca Zambrotta, Mario Yepes, Marek Jankulovski, dan Massimo Oddo.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...