BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Saturday, April 23, 2011

Thalita Latif Grogi Dilamar Anak Band

http://i.okezone.com/content/2011/04/23/34/449183/PZL92oBvTR.jpgJAKARTA - Thalita Latif akhirnya resmi bertunangan dengan Dennis, bassis band Lyla. Saat menjalani proses tunangan, Thalita mengaku grogi.

"Prosesnya alhamdulilah lancar. Aku tadi sempat grogi. Tapi ya seru dan senang juga. Pokoknya speechless saja waktu acara tunangannya," kata Thalita di kediamannya di kawasan Pejompongan, Jakarta, Sabtu (23/4/2011).

Meski sudah bertunangan, pelantun Aw Aw Awas itu belum tahu kapan rencana pernikahan mereka. Pasangan yang baru setahun berpacaran itu sedang memikirkan waktu yang tepat hari jadi pernikahannya.

"Tadi masih dicari tahu, masih dicari baiknya kapan acara pernikahannya. Kita tadinya hanya keluarga inti, cuma saya kan anak pertama cowok. Jadi orangtua inginnya keluarga sama-sama saling kenal dulu," jelas Dennis.

Thalita mengaku sudah siap dipersunting Dennis. Namun, karena masih banyak hal yang dipertimbangkan, Thalita dan Dennis harus bersabar diri.

"Insya Allah sudah mantap dan siap. Cuma banyak hal yang harus disamakan. Jadi kalau ditanya kapan kita lagi cari waktu yang baik buat kita tanpa mengganggu pekerjaan masing-masing. Pelan-pelan sajalah, yang penting persiapannya lebih matang dan sesuai harapan," tutup Thalita.
(nsa)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...