BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Saturday, April 23, 2011

Fans Justin Bieber Mulai Sesaki Sentul

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2011/04/23/1401057620X310.jpgBOGOR - Terik matahari yang menyengat di kawasan Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Sabtu (23/4/2011) siang ini seperti tak terasa panas bagi ratusan penggemar Justin Bieber yang sudah mulai menyesaki arena konser.

Keringat yang semakin membasahi tubuh tidak menjadi penghambat berarti saat mereka menantikan idolanya manggung di Sentul Internasional Convention Center (SICC) malam ini.

"Saya sudah dari seminggu lalu ke sini (Jakarta)," ujar Vika (16) salah seorang remaja penggemar Bieber .

Vika bersama salah satu temannya Jeje (16) sengaja datang ke Jakarta dari Palembang hanya untuk menyaksikan konser Bieber. "Kami ke sini memanfaatkan liburan Ujian Nasional (UN)," sahut Jeje.

Bagi Jeje, pelantun tembang Baby itu adalah sosok nyaris sempurna. Makanya dia mau rela jauh-jauh terbang ke Jakarta hanya untuk bertemu dengan bintang pujaannya tersebut. "Ah, dia ganteng imut, multitalented, pokoknya perfek banget!" timpal Jeje lagi.

Mereka berdua mengaku sudah datang ke Sentul sejak pagi. "Kami datang dari jam 8.00, mas," terang Vika.

Remaja asal Palembang itu berharap, antrean serta jerih payah mereka berjemur di terik matahari Sentul dapat terbayar dengan kepuasan bertemu Bieber secara langsung.

Saat konser nanti, dua remaja asal SMA Kusuma Bangsa Palembang itu nanti akan menempati kursi di podium tengah. Mereka pun harus merogoh kocek cukup dalam untuk menebus tiket konser Bieber. Harga tiket yang merka beli mencapai Rp 1,75 juta.

"Kami nabung mas, hehe.." ujar Vika lagi, entah jujur atau tidak.

Menjelang pukul 14.00 WIB, antrian penggemar bieber semakin panjang. Sementara itu, pintu masuk ke bazar baru saja dibuka, padahal dijanjikan dibuka sejak pukul 10.00 pagi.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...