BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, May 26, 2011

Aplikasi Blackberry Disediakan Tokobagus.com



Aplikasi Blackberry untuk pengguna smartphone BlackBerry kini disediakan oleh situs jual-beli www.tokobagus.com. Menurut Pimpinan Tokobagus.com, Arnold Sebastian Egg, dalam rilisnya, Kamis (26/5/2011), layanan terbaru itu dibuat untuk memudahkan masyarakat, khususnya pelanggan yang ingin mengakses situs tersebut secara mobile.


"Dengan fitur aplikasi Blackberry ini, kami berharap akan semakin banyak masyarakat yang mengakses situs kami melalui telepon seluler. Layanan kami akan bisa menjangkau lebih banyak lagi pengguna," tegasnya.

Hal itu, kata Arnold, mengingat di Indonesia saat ini lebih banyak warga yang mengakses internet melalui telepon seluler ketimbang yang menggunakan komputer maupun laptop. "Karena itu, kami merasa sangat penting untuk bisa segera membuat dan mengoperasikan layanan aplikasi Blackberry guna memudahkan layanan kepada pelanggan," ujarnya.

Aplikasi Blackberry tersebut sudah mampu mendukung hampir semua jenis BlackBerry yang ada di pasaran, meliputi perangkat yang menggunakan sistem operasi versi 4.5 ke atas seperti BlackBerry tipe 8300, 8520, 8900, 9000, 9300, 9500, 9520, 9700, 9780, 9800.

Pelanggan dapat mengecek pembaharuan yang telah dilakukan oleh Tokobagus.com, selain memasang atau mengecek iklan milik sendiri. Jika belum memiliki keanggotaan, pengakses tidak perlu repot untuk membuka lagi komputer, karena pelanggan bisa melakukan registrasi melalui aplikasi yang tersedia dengan mudah.


"Cukup daftarkan User ID, E-mail dan asal provinsi, nantinya password akan dikirimkan ke alamat email," ujar Arnold.

Secara umum, dalam aplikasi tersebut hal-hal yang bisa dilakukan adalah memasang iklan, mendaftar sebagai anggota baru, melihat daftar iklan terbaru, non anggota juga dapat mem-browsing, mengatur iklan, baik iklan yang aktif maupun tidak. Selain itu, juga dapat mem-bookmark iklan yang masuk ke dalam watchlist, mengatur akun, "push notification" untuk komentar yang masuk, praktek jaringan sosial dan mengirim kontak pemasang iklan, alamat email serta nomor telepon.

Aplikasi ini dapat diunduh secara langsung lewat browser perangkat BlackBerry yang mendukung dengan alamat di http://www.tokobagus.com/blackberry

Silahkan Anda nikmati aplikasi ini          ^_^



Gambar : google.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...