BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Tuesday, May 31, 2011

Web Penambah Follower Secara Instan, Gosipnya Scam

http://ini-apa.com/wp-content/uploads/2011/02/ptc-scam.jpg2hari kemaren saya membaca gosip yang mengatakan bahwa Web penambah Followers secara Instan Ternyata Scam !!!
ini sempat membuat saya KAGET :D
berikut Web tersebut yang diKlaim SCAM:
cekidooot...:beer:




www.plusfollower.info
www.hitfollowers.info
www.newfollow.info

dan teman-temannya (masih banyak lagi)...

saya sempat tidak percaya pada posting tersebut,
setelah saya baca lebih dalam dan memahami kata perkata eh ternyata emg SCAM,
mengapa demikian ?
karena Web tersebut tidak adanya menu register, jadi si User langsung disuruh memasukkan username dan password twitternya. Nah di situ sudah tercium bahwa teknik yang digunakan oleh admin adalah PHISING karena password yang kita tulis dapat terbaca dengan jelas (biasanya berubah jadi ******) yang selanjutnya mereka simpan untuk kepentingan merka (admin).

Seharusnya web yang benar melakukan connect to twitter melalui API twitter, itu pun harus kita setujui atau tidak, bukannya langsung menulis username dan password kita di web tersebut.

Model phising yang mereka gunakan adalah seperti ini: ketika kita login melalui web tersebut, mereka menyimpan detail akun twitter kita dan kemudian melakukan tweet secara otomatis berulang kali melalui Twitter’s OAuth process. Selain itu mereka juga menggunakan akun kita untuk otomatis memfollow orang lain.

Selain itu indikasi yang lain adalah.. web web tersebut menggunakan domain murah yaitu .info script yang dipakai pun sama.

Bagi yang sudah terlanjur menggunakan layanan web penambah follower tersebut, ada baiknya segera mengganti password twitter, email, dan akun akun yang lain yang sama dengan password twitter. Karena untuk menghindari kemungkinan akun anda dibobol oleh admin tersebut.
tapi saya punya saran/cara menggunakan aplikasi tersebut biar ga dibobol,
yaitu setiap kamu masuk ke WEB tersebut, ganti sementara password kamu,, dan setelah anda slesai menggunakannya ganti lagi password anda biar aman dan sejahtera,
karena WEB tersebut sudah terbukti sangat mudah dan instan mendapatkan ratusan followers,
jika saya itung2,
aplikasi tersebut bila saya memakai semuanya, kurang lebih 400followers perhari. !!!
jadi kesimpulannya BERHATI-HATILAH,!
SEKIAN ,
follow me: @eriksonlorenzo

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...