BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, May 13, 2011

Wenger Bantah Tuduhan Merson Soal Zat Misterius

http://i.okezone.com/content/2011/05/14/45/457038/EtBK5pqY7U.jpgLONDON - Pelatih Arsenal Arsene Wenger berang dituding telah memberikan doping kepada anak asuhnya. The Profesor mengecam pernyataan Paul Merson yang menurutnya “sangat konyol.”

Wenger memang tengah menjadi sorotan utama media menyusul komentar Merson yang menuding pelatih asal Prancis itu telah dengan sengaja memberikan doping kepada anak asuhnya berupa suntikan zat misterius. Tak terima dengan tudingan mantan anak asuhnya yang didepaknya tak lama setelah dirinya berkuasa di Higbury -stadion Arsenal kala itu-, Wenger pun langsung melontarkan bantahan keras.

“Saya tidak menanggapi tudingan tersebut dengan serius,” urai Wenger sebagaimana dikutip Yahoosports, Sabtu (14/5/2011).

“Saya tidak tahu berapa banyak pemain yang bermain di klub ini selama 15 tahun terakhir, mungkin sekira 200 pemain. Beberapa diantara mereka bertahan selama 10 tahun,” sambungnya.

“Sementara itu Paul Merson hanya bermain di bawah komando saya selama empat bulan, jadi, saya pikir lebih baik Anda menanyakan hal ini kepada orang-orang yang telah bermain di sini selama lima, enam, tujuh, delapan atau mungkin sembilan tahun. Bagaimana kami (tim medis) memperlakukan mereka,” imbuhnya menyindir Merson.

“Secara pribadi, saya tidak memberikan mereka (pemain) apapun. Jika mereka tidak ingin menggunakan sesuatu, mereka tidak akan melakukannya,” tambah The Professor.

“Jika Anda menemukan pemain yang bisa mengatakan saya memintanya menggunakan sesuatu, bawa pemain itu ke hadapan saya. Sekalipun kami memberikan sesuatu, itu tak lebih dari sekadar multivitamin, magnesium, kalsium atau vitamin C seperti yang dikonsumsi semua orang,” tegasnya.

Lebih lanjut, Wenger juga mengklaim, mustahil dirinya maupun timnya memberikan doping kepada para pemain. Pasalnya, hampir setiap akan melakoni pertandingan, mereka semua harus menjalani tes doping.

“Setiap tahun, kami paling tidak menjalani 20 kali tes doping. Dalam 15 tahun terakhir, bahkan tidak pernah terbukti ada pemain kami yang terbukti positif (menggunakan doping). Jika Anda menemukan pemain yang mampu membuktikan saya telah meminta menggunakan doping, tak peduli seberapa penting pertandingan tersebut, maka saya siap mengundurkan diri, besok pagi,” Wenger menantang.

“Ini benar-benar konyol, menempatkan kecurigaan apapun pada cara kami memperlakukan para pemain dan menghormati kesehatan pemain,” tutupnya. (acf)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...