BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Thursday, May 26, 2011

Telkomsel Adakan Lomba Blog 2011



Telkomsel mengajak para blogger Indonesia untuk nge-blog bareng di Kompasiana  pada hari Kamis, 26 Mei 2011 dalam rangka memeriahkan hari jadinya yang ke-16. Event lomba bertajuk "Telkomsel Kompasiana Ngeblog Seharian" ini terbuka untuk semua blogger dan pengguna Internet.

Tema tulisan bebas dan setiap peserta bisa mengirim lebih dari satu tulisan. Ada hadiah menarik buat tulisan terbaik. Tersedia satu unit iPhone dan iPad untuk dua tulisan terbaik hasil pemilihan juri.


Untuk mengikuti lomba ini, calon peserta hanya diminta untuk membuat akun di Kompasiana, lalu mengklik tombol Kirim Tulisan yang terdapat di Microsite Lomba. Tulisan hanya bisa dikirim selama tanggal 26 Mei 2011 mulai pukul 00.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

Selain itu, tulisan yang dikirim bersifat baru dan belum pernah diikutkan dalam lomba lain atau dipublikasikan dalam bentuk apa pun. Keaslian tulisan juga menjadi syarat mutlak, dalam arti tulisan bukan karya orang lain dan bukan hasil plagiat.

Bersamaan dengan pelaksanaan lomba, Telkomsel dan Kompasiana juga akan mengumumkan tiga orang pemenang dalam lomba "Telkomsel Paling Indonesia" yang sebelumnya diadakan di Kompasiana mulai tanggal 26 April 2011 hingga 19 Mei 2011.

Lomba yang berlangsung kurang dari sebulan itu diikuti oleh 1.570 tulisan dengan tema kebanggaan terhadap Indonesia.

Sebagai situs web citizen journalism terbaik, Kompasiana kerap mengadakan lomba dan kegiatan online yang melibatkan para blogger dan Kompasianer.

Pada saat malam pergantian memasuki tahun baru 2011 lalu, misalnya, media warga ini sukses mengadakan lomba Old and New Blogging Moment, yaitu kegiatan nge-blog selama malam pergantian tahun (12 jam). Lomba ini diikuti oleh lebih dari 800 karya lomba yang di-posting oleh Kompasianer selama malam tahun baru.

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...