BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Justin Movie

Loading...

Thursday, December 1, 2011

vote for her

di post sebelumnya, tepatnya di sini, aku udah post hasil voting temen-temen di kelasku tentang artis pria idolanya. sekarang, aku mau post hasil voting temen-temenku tentang artis wanita idolanya. nominasinya adalah Kristen Stewart, Avril Lavigne, Taylor Swift, Selena Gomez, Katty Perry, Britney Spears, Emma Watson, and Megan Fox.

mau tau hasilnya?

8. Selena Gomez
Selena Gomez adalah seorang penyanyi sekaligus pacar dari Justin Bieber. nggak mau basa-basi (read: googling sendiri).
polling: 4,17%








7. Megan Fox
Aku taunya, Megan Fox itu yang main di Transformer. selebihnya? googling sendiri ya :)
polling: 8,33%







6. Britney Spears
aku kurang tau banyak. yang kutau dia penyanyi.
polling: 8,33%









5. Emma Watson
kalo ini aku lumayan tau. Emma Watson itu pemain film. yang kutau, dia meranin Hermione (tulisannya bener nggak sih?) di Harry Potter. Hermione itu, temen akrabnya Harry Potter yang akhirannya nikah sama Ron. tau kan?
polling: 8,33%







4. Avril Lavigne
wow. aku emang nggak eksis. kurang tau sih, yang penting aku taunya penyanyi. hehe.
polling: 12,50%





3. Kristen Stewart
kalo pemain film aku lumayan tau. apalagi yang satu ini. dia pemain film yang jadi lawan main Robert Pattinson dan Taylor Lautner. dia jadi Bella yang direbutin sama Edward dan Jacob. tapi dia akhirnya sama Edward. dan kenyatannya, Kristen Stewart juga pacaran sama Robert Pattinson. so sweat :)
polling: 12,50%





2. Katy Perry
dia adalah penyanyi. besok bulan January mau ke Indonesia. yuhuu.
polling: 16,67%









1. Taylor Swift
jawara kita kali ini adalah Taylor Swift. aku juga suka, kok. cantik pula. lagu-lagunya juga bagus.
polling: 29,17%








nah, itu dia hasilnya. adakah idola kalian?

sumber gambar:
loliphop-of-loph.blogspot.com
inquisitr.com
selebritiprofil.blogspot.com
gudang-biografi.blogspot.com
blomada.com
egosip.com
joelpa000.wordpress.com
sayalogan.blogspot.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...