BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Friday, April 1, 2011

Wilshere akan segera menjadi Ayah

http://www.bolanews.com/thumbnail.php?file=images/article_0_0B6A611100000578_808_634x378_886447730.jpg&size=article_mediumBerdasarkan laporan salah satu media massa Inggris, The Sun, gelandang yang baru berusia 19 tahun itu akan mendapatkan seorang anak dari mantan pacarnya, Lauren Neal. Menurut sumber yang mengaku dekat dengan kedua orang itu, Jack tidak begitu mempermasalahkan siapa ayah dari janin itu karena keduanya tetap dekat meski mereka sudah bubaran.

"Mereka berdua senang. Butuh waktu untuk memahami (kehamilan itu) karena itu tidak direncanakan," ujar sumber tersebut.

"Sekalipun Jack dan Lauren secara teknik sudah tak bersama, mereka masih dekat. Ia (Wilshere) telah menyatakan akan mendampingi dan mendukungnya (Lauren)," tambahnya.

"Saat ini, mereka hidup pisah. Namun, Jack sangat ingin melihat bayi itu sesegera mungkin setelah dilahirkan," tutup sumber tersebut.

Berdasarkan perhitungan usia kandungan 9 bulan 10 hari, Lauren mulai hamil pada Desember silam atau sebulan sebelum kedua memutuskan berpisah. Jika semuanya berjalan lancar, Lauren, yang bekerja sebagai penata rambut, diperkirakan akan melahirkan anak Wilshere pada Agustus nanti.


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...