BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Sunday, May 1, 2011

Emmanuel Petit Himbau Wenger Membeli Pemain Berpengalaman

http://news.bbc.co.uk/olmedia/855000/images/_855343_overmars_petit300.jpgPetit, yang pernah mengantarkan Arsenal meraih double winner, menyatakan bahwa skuad Arsenal saat ini tidak memiliki mental juara setelah The Gunners merasakan enam tahun tanpa gelar juara.

"Saya tidak berpikir Arsenal tidak memiliki pemain-pemain berkualitas. Mereka memilikinya," ujar Petit kepada The Sunday Mirror.

"Anda dapt melihat pemain seperti Cesc Fabregas, Robin van Persie dan Samir Nasri. Mereka sangat bertalenta. Tetapi apa yang tidak mereka miliki adalah sikap seorang juara.

“Mereka membutuhkan sosok pemimpin. Dan dia (Wenger) harus merekrut dua atau tiga pemain. Dulu ketika saya masih berada di klub, kami memiliki banyak pemain yang memiliki mental juara, seperti Tony Adams, Martin Keown, dan pemain-pemain seperti itu."

“Tim ini telah menyiakan keunggulan atas Newcastle dan Tottenham. Skuad Arsenal yang saya perkuat dulu akan mengatakan hal ini di Newcastle, 'Oke, sekarang kita unggul empat gol dan kita telah menunjukkan bahwa kita dapat bermain sepakbola. Sekarang kita akan menunjukkan bahwa kita dapat bertahan dengan baik juga'."

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...