BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Justin Movie

Loading...

Monday, November 14, 2011

KUMPULAN SMS CINTA

SMS Cinta Hari Ini - Kumpulan SMS Cinta buat pacar, Istri, Suami bahkan SMS cinta buat mantan pacar juga ada he..he... Ya mudah2an aja kata kata sms cinta yang ada dikepala plus hasil browsing dapat di publish hari ini. Buat sobat yang sedang mengalami jatuh cinta semoga kumpulan SMS Cinta berikut bisa menjadi bahan buat menyatakan isi hati walaupun hanya melalui SMS. Siapa tahu Si Doi Langsung klepek klepek begitu menerima SMS Cinta yang sobat kirimkan ..Xixixixi..

SMS Cinta bukan hanya untuk sang pacar, untuk istri ataupun suami juga bisa (biar tambah mesra kali ya). Akan tetapi jangan sesekali kirim SMS Cinta buat mantan pacar.. wah bisa berabe itu alias perang dunia ketiga ha..ha..ha..

SMS CINTA - KUMPULAN SMS CINTA

KUMPULAN SMS CINTA
SMS CINTA

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…


Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..


Senyumku kuberikan untuk semua orang
Namun, hatiku kuberikan hanya untukmu seorang


Ketika kamu tidur, kamu boleh tutup mata
Ketika kamu sedih, Kamu juga boleh tutup mata
Ketika kamu makan, kamu juga boleh tutup mulut
Tapi jangan pernah kamu tutup hatimu, karena di dalamnya pasti ada aku


Setiap mlm, setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus…………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya


satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..


cinta adalah anugerah terindah
dunia tanpa cinta pasti akan terasa hampa
seperti kegelapan tanpa cahaya
seperti diriku tanpaMU.


8 huruf
3 kata
1 arti
Bwt km tercinta... I LOVE YOU

Makin Seru SMS CINTA nya .....


Jadikan dirimu seperti bintang dilangit,,
walau jauh,, dia tetap ada..
meski kadang menghilang,, dia tetap bercahaya..
tak mungkin dapat dimiliki,, tapi tak bisa dilupakan..
slalu ada dalam hati ku selamanya..


Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku,
cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.


Katanya orang bisa jadi bodoh karena cinta, tapi aku ngga peduli itu.
Aku cuma mikir, betapa bodohnya mantanmu, yang berhenti mencintaimu.


The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran?
Karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

Aku tu heran ma kamu....
soalnya, tiap mandang kamu,
kok jadi sejuk dan indahhhhhhhh ya hari-hari ku.

Maaf,
malam ini aku hanya ingin kau tau,
aku ga bisa tidur,
karena mikirin kamu.

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .kita SEHATI. . .

Nah itulah Kumpulan SMS Cinta, yang mungkin bisa menjadi inspirasi buat menyatakan Cinta walau hanya lewat SMS ... SMS CINTA. Selanjutnya boleh juga membaca SMS Romantis atau mau cari yang lucu bisa membuka gambar gambar lucu

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...