BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Justin Movie

Loading...

Friday, November 25, 2011

KUMPULAN SMS LUCU

Kumpulan SMS Lucu - Bukan SMS Lucu Terbaru, tapi lumayan buat menghibur ataupun sekedar membikin hepi orang yang menerima sms lucu ini. Bisa jadi malah ngakak guling-guling ..he.he.. Gak percaya? baca aja dech kumpulan sms lucu ini :)

Wah Sebelum ngebaca yang lucu lucu dan sebelum mengirimkan sms lucu ini alangkah baiknya sobat jangan salah pilih. Kalau mau nembak cewek lebih baik menggunakan sms cinta aja, dijamin cespleng atau mau pakai sms lucu dulu kemudian sms cinta.. #terserah dech. Hufff.. dari pada bingung kita baca aja dulu...

KUMPULAN SMS LUCU #ngakak mode on

SMS LUCU
SMS Lucu

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

Gak balas SMS tu biasa.
1 Hari ga balas SMS = ga papa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis
20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh
30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik
40 Hari Ga balas SMS = ...
Aku musti ziarah nih keknya.

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

Aku teringat terus sama kamu
Tiap hari yang ada di pikiranku cuma kmu
terbayang slalu rambut mu yang indah
terus senyummu yang menggoda
terus tatapan lembut matamu
terus..
terus..
..
..
Isiin pulsa q ya say.. kalo mau tau lanjutannya..

"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa!
Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."

Kenapa orang ini masuk neraka?
Saya berdoa "Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka?
Bukankah dulu dia rajin baca Kitab suci?"
Jawab Tuhan "Kata siapa? Tuh liat, rajinnya cuma baca SMS aja"

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".

Mohon bantuan untuk menyebarluaskan SMS ini.
Seorang anak berusia 6 thn tanpa pamit meninggalkan rumah. Ciri :tinggi 120cm, rambut ikal, kulit coklat, memakai kaos biru & sandal yang kebesaran. Bila mengetahui keberadaan anak tersebut, tolong segera suruh pulang anak tersebut, karena sandalnya mau dipakai Bapaknya. Terima Kasih

Pohon Pisang,Pohon Palem
Tadi siang,sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met malam, kebo...

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah.
Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang.
Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap,
berarti anda belum BAYAR LISTRIK.

Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.
Judul Pantun : Orang miscol makanannya jengkol

Masih banyak stock SMS Lucu nya... scrol lagi kebawah :)

Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan.....

MenUrut pNeLitiaN dAn BeriTa yANg di dPat Bahwa: Gunung PAPANDAYAN sdang aktif,,
tapi ku abi di MisCaLL teu aktif2 ae....

Eh, HP lo kNp sih?
ditlpoN berkali2…
Tiap kali ditlpoN, operatornya slalu blg
“The number u’re calling is a MONKEY, please call
THE ZOO for more details”
hi..hi..

AYAM:Gw benci bnget sma manusia.
SAPI:Mang knp.?
AYAM:Msa gw baru mkan beras sedikit aj, gw udah di tendand dan di usir. pdhal mreka hmpir tiap hri mkan telur dan daging gw. sebel, jdi benci gw ma mreka..
SAPI:Mang lo doang yg benci.!! gw malah lebih dri itu.
AYAM:Mang lo knp.?
SAPI:Bayangin.......
lo tau kan hampir stiap hri susu gw slalu di pencet2, di remas2 dan di elus2. tp gk pernah gw di nikahin.
saaakkiiiittttt......... batin gw. emangnya gw JABLAI..!!!!!!!!!!

“WARNING..!!!”
Dilarang keras miscol-2 ke nomor ini,,
karna dapat menyebabkan :
- ketagihan
- kecnduan
- kecantol
- kangen
keterangan lebih lanjut..
telepon dong,, jangan cuma miscol doang..!!

Eh kamu sekarang jadi bandar Togel ya?
Masa setiap aku telpon selalu ada suara.
“Nomer yang Anda tuju sudah ada yang pasang,
silakan pasang nomer lain”

TUHAN mncptkan sgala ssuatu dgn b'psng2an
ad siang ad mlm
ad cowk ad cewk
ad cinta ad benci
Bgt pun qt jg b'psngan..
...yg SMS cakep,yg nrima jelek....
Ho3..

Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
Aku takut banget kalau kamu jatuh,
karena kalau kamu jatuh, nanti aku disangka..
..
Buang sampah sembarangan!

air iler = ngencez
air jatuh = netez
air dingin = ez
pepaya = katez
julia = perez
...ikan bakar = pepez
pesan singkat = zmz
yang baca = strezz
setuju = yezz!!

Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut. :D

saat ku lihat matamu, kau tersenyum
saat ku lihat senyummu, kau pun berpaling
inilah saat yang tepat untuk ku katakan
...
kamu kentut ya??

Itulah dia Kumpulan SMS Lucu ala goceng blog. Smoga Puassss... tapi kalau sms lucu ini kurang lucu, gimana kalau liat kumpulan video lucu aja

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...