BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Wednesday, November 30, 2011

vote for him

halo, sobat. aku sempet-sempetin posting di tengah persiapan UAS. aku mulai UAS besok. tepatnya tanggal 1 Desember. dimulai dengan pelajaran logika yaitu bahasa Indonesia dan Agama. beuh -,-"

hari ini aku mau posting post yang seharusnya udah aku posting hari Senin kemarin. yah, nggak apa-apalah. aku mau posting tentang pilihan teman-temanku di kelas. nominasi yang bisa dipilih adalah Mario Maurer, Logan Lerman, Daniel Radcliffe, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Greyson Chance, Cody Simpson, and Justin Bieber.

oke, aku akan tulis hasilnya dari urutan terakhir sampai nomer 1. cekidot.



8. Daniel Radcliffe








Pada udah tau kan Daniel Radcliffe itu siapa? itu lho, yang meranin peran Harry Potter di film Harry Potter. ya, gitulah. kalau masih bingung googling sendiri.
poling: 3,57%

7. Cody Simpson








aku kurang tau banyak tentang Cody Simpson. yang aku tau dia itu penyanyi. iya, kan. silahkan googling sendiri.
poling: 3,57% (seimbang dengan Daniel Radcliffe)

6. Justin Bieber











masak nggak tau sih? tau dong. yang nge-hits dengan lagu Baby, One Time, dkk. aku punya posting tentang JB sebelumnya. silahkan cari sendiri.
poling: 7,14%

5. Robert Pattinson









ini dia, aktor pemain film yang diidolakan oleh kaum hawa karena perannya sebagai Edward Cullen. nggak tau Edward Cullen? itu lho, yang ada di film Twilight, New Moon, Eclipse, dan film yang barusan aja keluar Breaking Dawn part 1. yang kutau dulu juga pernah main di salah satu episode Harry Potter. lupa aku yang nomer berapa dan judulnya yang mana.
poling: 7,14% (seimbang dengan Justin Bieber)

4. Greyson Chance











ini aku juga nggak tau banyak. yang penting temen-temenku pada mengidolakan dia. penyanyi, kan? lebih baik googling.
poling: 10,71%

3. Taylor Lautner








huwaa! yang ini keren banget. charming. dia lawan main dari Robert Pattinson. dia berperan jadi Jacob, manusia serigala. waktu di Twilight sih gara-gara rambutnya masih gondrong belum terlalu keren. tapi waktu di New Moon udah potong, jadi tambah keren.
poling: 14,29%

2. Logan Lerman








wah, yang satu ini emang banyak yang ngidolain di kelas. aku juga termasuk. keren banget waktu main di film Percy Jackson. apalagi matanya biru banget. hehehe
poling: 17,86%

1. Mario Maurer











ckckck. jadi idola nomer satu di kalangan kaum hawa di kelasku. emang cakep kok. aku taunya sih main di film Crazy Little Thing Called Love. tapi sebelumnya pernah main di film lain tapi aku lupa namanya.
poling: 35,71%

nah, itu dia 8 artis cowok yang diidolakan di kelasku. apalagi sama cewek-cewek. soo? adakah idola kalian di sini?

sumber gambar: dokumen pribadi, google, slidegossip.com

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...