BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Monday, November 21, 2011

Taylor Swift Cantik dan Setia


Anda kenal dengan nama penyanyi cantik nan sexy yang satu ini?
Dia adalah Taylor Swift, seorang wanita yang berasal dari Amerika. Di tahun 2011 ini, Taylor Swift diberikan penghargaan Entertainer of the Year dalam ajang Academy of Country Music Awards ke-46 yang diadakan di Las Vegas.

Salah satu lagunya yang menurut saya terbaik adalah The Best Day, sebuah lagu yang berkisah tentang rasa sayangnya untuk keluarganya. Semenjak kita kecil hingga dewasa, ada keluarga yang selalu mendampingi kita, kita harus bersyukur dengan selalu adanya kehadiran mereka disisi kita, baik kita dalam keadaan suka maupun duka.




Taylor Swift yang sekarang baru berusia 21 tahun berusaha menjadi teladan untuk para penggemarnya dengan melakukan tindakan positif. Taylor Swift memiliki 5,7 juta follower Twitter dan lebih dari 19 juta teman yang ada di Facebook.

Selain gemar melakukan tindakan positif, Taylor merupakan sahabat baik dari Selena Gomez, kekasih Justin Bieber. Selena Gomez mengatakan bahwa “Yang aku suka dari dia (Taylor Swift) karena dapat dipercaya mengenai kisah cinta, pangeran tampan, pasangan jiwa. Karena dia, aku tidak kehilangan kepercayaan”.



Ketika ada masalah, Taylor Swift selalu ada untuk Selena Gomez, begitu juga sebaliknya. Baik suka maupun duka, mereka saling ada untuk curhat dan bertukar pikiran. Selena sudah menganggap Taylor sebagai kakaknya sendiri, dan Taylor juga menganggap Selena sebagai adiknya.




TAYLOR SWIFT - THE BEST DAY


Sumber gambar :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...