BLOGGER FANS JUSTIN AND BIEBER »

Wednesday, November 23, 2011

Meriahnya Acara Penutupan SEA Games XXVI


Setelah 12 hari kita menjadi tuan rumah SEA Games XXVI, kini kita telah berpisah dan menyelesaikan acara tersebut dengan penutupan yang tak kalah meriahnya dengan acara pembukaan SEA Games XXVI. Acara penutupan berlangsung dengan sangat meriah, dengan pembawa acara Indra Bekti dan Nirina Zubir.

Penutupan SEA Games XXVI akan diawali dengan sambutan dari Wakil Presiden Republik Indonesia, Boediono. Kemudian setelah itu diadakan acara tarian yang diikuti oleh 600 penari dengan tema “Harmony in Victory”.



Setelah itu, ada hiburan dari para penyanyi ternama, seperti Agnes Monica, Afgan, Daniel Christanto, Ello, Giring Nidji, Joy Tobing, Putri Ayu, Sherina, Zaneta dan penyanyi lainnya. Zaneta membawakan lagu Michael Jackson, yaitu One Day in Your Life. Agnes bersama Giring Nidji dan Afgan bernyanyi bersama dengan membawakan lagu Kita Bisa.





Zaneta - One Day In Your Life : Closing SEA GAMES Indonesia 2011

Agnes Monica, Afgan, Giring Nidji - Kita Bisa (Closing ceremony Sea Games 2011)

Kemudian Daniel bersama Putri Ayu membawakan lagu Harmony. Selanjutnya Ello dan Sherina membawakan lagu Indonesia Bisa. Dan yang terakhir adalah lagu yang dibawakan oleh Joy Tobing yang berjudul Bersatu Kita Bisa (United & Rising). Lagu tersebut menandakan berakhirnya acara penutupan SEA Games XXVI di Indonesia.

Putri Ayu Ft Daniel Christianto-Harmony : Closing SEA GAMES Indonesia 2011

Penutupan SEA Games 2011 | Ello feat Sherina - Ayo Indonesia Bisa

Penutupan SEA Games 2011 | Joy Tobing - Together We Can Rise

Semoga api SEA Games XXVI akan selalu tetap membakar semangat kita semua


Galeri Acara Penutupan SEA Games XXVI :
































sumber gambar :

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...